Anya Geraldine Bikin Netter Geram, Sampai Disebut Pelakor Karena Unggahan Ini

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 29 Des 2021 13:14 WIB
Anya Geraldine Anya Geraldine/Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Anya Geraldine semakin dikenal usai dirinya membintangi serial Layangan Putus. Berperan menjadi seorang pelakor, akting Anya Geraldine sukses membuat para penonton jadi ikut terbawa emosi, bahkan sampai ke dunia nyata.

Dalam serial Layangan Putus, Anya Geraldine memerankan karakter Lydia. Lydia merupakan orang ketiga di dalam hubungan Aris yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Kinan oleh Putri Marino. Lydia dan Aris diceritakan berselingkuh saat Kinan tengah hamil.

Baru-baru ini Anya Geraldine terlihat mengunggah foto bersama Reza Rahardian di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut Anya yang mengenakan setelan berwarna ungu muda terlihat duduk di dekat Reza Rahardian. Salah satu tangannya tampak merangkul pinggang Reza Rahardian dan begitupun sebaliknya. Reza yang mengenakan kaos abu-abu dan celana pendek hitam itu juga tampak merangkul pinggang Anya Geraldine.

"bts liburan aris & lydia kemana ni? #layanganputus," tulis keterangan di foto postingannya itu.

Unggahan Anya pun langsung dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang justru terbawa emosi dan menghubungkan foto unggahan Anya itu dengan peran keduanya di serial Layangan Putus.

"mau marah tapi hnya acting," komentar salah seorang netizen.

"Hahaha pen jambak mas aris," tambah netizen lain.

"Pelakooorrrrr," tulis komentar lain.

"kesel pengen nabok," komentar lain.

"PADAHAL CUMA ACTING TAPI GW GEDEG BGT SAMA KALIANNNN," komentar lainnya.

Serial Layangan Putus yang tayang di WeTV saat ini memang tengah banyak digandrungi oleh masyarakat. Diangkat dari kisah nyata tentang perselingkuhan, alur cerita dalam film tersebut nyatanya berhasil menarik perhatian.



Simak Video "Ciri-ciri Pasangan Kamu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)