ADVERTISEMENT

Gaya Nagita Slavina Pakai Baju 'Bekas Spanduk' yang Ternyata Seharga Motor

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 06 Jan 2022 08:15 WIB
Nagita Slavina Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Memiliki gaya hidup mewah dan selalu berhasil tampil menarik, tak heran jika Nagita Slavina kerap kali jadi sorotan. Bukan rahasia lagi jika istri dari Raffi Ahmad itu gemar mengenakan barang-barang bermerek yang harganya mawal, walaupun tak pernah memamerkan barang-barang tersebut secara langsung.

Beberapa waktu lalu penampilan Nagita kembali mencuri atensi usai terlihat mengenakan baju yang ternyata seharga motor. Hal itu terungkap dari salah satu unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Dalam unggahan tersebut Nagita Slavina terlihat mengenakan baju bermotif yang dipadukan dengan dalaman berwarna putih dan celana panjang hitam. Melihat baju yang dikenakan oleh Nagita, beberapa netizen menyebut mirip dengan bekas spanduk.

"kalo aku yg pake dipikir bekas spanduk bus rombongan wisata," komentar salah seorang netizen.

"Klo aku yg pake kaya spanduk," tambah netizen lain.

Setelah diselidiki rupanya baju yang dikenakan oleh Nagita Slavina itu berasal dari merek Zimmermann. 'Postcard Oversized Shirt' itu dibanderol dengan harga yang tak main-main, mencapai Rp 8,9 juta.

Nagita SlavinaNagita Slavina Foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

"Bajunya ucul tapi harga nya ga ucul," tulis salah satu komentar.

"Astaghfirullah.. Kenapa sih baju ky gt aja mahal... Duh buat DP motor bisa banget tuh," komentar lain.

"Ya Allah dapet motor," komentar lainnya.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Jadi Pencinta Kucing"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)