Pernah Diselingkuhi, Khloe Kardashian Bahagia Hidup Menjomblo

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 27 Jun 2019 19:31 WIB
Khloe Kardashian bahagia hidup menjomblo. (Foto: Getty Images) Khloe Kardashian bahagia hidup menjomblo. (Foto: Getty Images)

Los Angeles - Hidup menjomblo bukan sebuah masalah besar bagi Khloe Kardashian. Ia pun belum merasa perlu mencari kekasih baru setelah putus dari mantan kekasih yang menselingkuhinya.

"Belum (mau cari pacar) dan aku baik-baik saja! Aku sangat bahagia karena lebih punya banyak waktu untuk bersama keluargaku," kata adik Kim Kardashian itu kepada US Weekly saat mempromosikan reality show-nya, 'Revenge Body with Khloe Kardashian'.

Pernah Diselingkuhi, Khloe Kardashian Bahagia Hidup MenjombloKhloe Kardashian saat masih bersama mantan kekasiha, Tristan Thompson. (Foto: Dok. Instagram/khloekardashian)
"Meski banyak yang dikerjakan, aku masih bisa memiliki waktu untuk memanjakan diri dan aku bisa hidup menjomblo. Aku menikmatinya," tambah Khloe.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Khloe sudah putus dari pebasket Tristan Thompson. Hubungan tersebut berakhir setelah Tristan ketahuan selingkuh dengan Jordyn Woods yang bukan lain adalah sahabat dekat Kylie Jenner.



Sebelum dengan Jordyn, Tristan juga pernah dikabarkan mendua dengan sejumlah perempuan. Mirisnya, perselingkuhan itu terjadi ketika Khloe sedang mengandung anak pertama mereka.

Simak Video "Muncul Pasca Kasus Perselingkuhan, Kim Kardashian Bela Khloe"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)