ADVERTISEMENT

Deretan Pemain Our Beloved Summer, Drakor Romantis Terbaru di Netflix

Lukita Wardhani - wolipop Jumat, 10 Des 2021 12:09 WIB
Our Beloved Summer Pemain drama Korea Our Beloved Summer. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Our Beloved Summer menjadi drama Korea terbaru Netflix yang tengah tayang. Sinopsis Our Beloved Summer bercerita tentang kegalauan perasaan dari pasangan yang saling kecewa hingga mengatakan saat bersama adalah waktu yang terburuk dan tidak ingin bertemu lagi.

Namun, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas, dan mereka dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Our Beloved summer dibintangi oleh Choi Woo Shik, Kim Da Mi, Kim Sung Cheol dan Noh Jung Ui.

Berikut profil dari keempat pemain drama Korea Our Beloved Summer yang baru tayang pada tanggal 7 Desember 2021:.

Our Beloved SummerPemain drama Korea Our Beloved Summer Foto: dok. SBS

1. Choi Woo Shik

Our Beloved Summer menjadi drama Korea pertama Choi Woo Shik setelah empat tahun tak main drakor. Woo Shik berperan sebagai Choi Woong, seorang ilustrator yang populer dan sukses. Meskipun ia tampak tidak kekurangan apapun, Choi Woong tidak memiliki mimpi yang nyata, dan ia lebih terbiasa menyembunyikan dirinya yang sebenarnya.

Choi Woong akan mulai mengalami berbagai emosi saat ia bertemu Gook Yeon Soo (Kim Da Mi), yang kehidupannya sangat berbeda dengannya. Saat keduanya secara tak terduga bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam lima tahun, Choi Woong menemukan sisi baru dalam hubungan mereka.

Choi Woo Shik lahir pada tanggal 26 Maret 1990. Dia lulusan Universitas Chung Ang. Pemain film Parasite itu memiliki seorang kakak laki-laki dan sempat tinggal di Kanada selama sepuluh tahun. Saat dirinya kembali ke Korea pada 2011, ia mengikuti audisi menjadi aktor dan lolos audisi JYP entertainment. Popularitasnya meningkat saat dirinya membintangi film 'Train To Busan'.

2. Kim Da Mi

Kim Da Mi berperan sebagai Gook Yeon So, mantan kekasih Choi Woong, dalam drakor Our Beloved Summer. Kim Dami lahir di Paju, Gyeonggi-do tanggal 9 Maret 1995. Dia kuliah di Universitas Nasional Incheon, Jurusan Seni Pertunjukan. Kim Dami memenangkan Penghargaan Cheval Noir untuk Aktris Terbaik di Festival Film Internasional Fantasia ke-22 Montreal. Debutnya di layar lebarnya dimulai pada 2017 melalui film Romans 8:37.

Kim Da MiKim Da Mi Foto: dok. SBS

Dia terpilih di antara 1.500 kandidat yang mengikuti audisi untuk peran dalam film Roma 8:37. Itaewon Class adalah serial drama pertamanya. Dia memenangkan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Seni BaekSang ke-56 untuk perannya di Itaewon Class.

3. Kim Sung Cheol

Pemain Our Beloved Summer selanjutnya adalah Kim Sung Cheol yang berperan sebagai Kim Ji Woong, sahabat Choi Woong. Dia ditawari kesempatan untuk menjadi produser film dokumenter mereka. Namun, dia menolak karena mengenal mantan pasangan itu lebih baik daripada orang lain.

Kim Sung Cheol menjadi aktor pada usia 18 tahun dan melakukan debutnya sebagai aktor musikal di Adolescence pada 2014. Sedangkan drama Korea pertamanya pada 2017 dengan judul Prison Playbook.

Dia merasa bersemangat ketika memainkan adegan di mana konflik antar karakter telah mencapai puncaknya dalam pertunjukan apa pun. Baginya, panggung adalah tempat yang sangat istimewa.

Pemain Drakor Our Beloved SummerPemain Drakor Our Beloved Summer Foto: Dok. Instagram

4. Noh Jung Ui

Aktris Roh Jeong-eui atau Noh Jung Ui juga ikut menarik perhatian dalam drama Korea Our Beloved Summer. NJ lahir di Seoul pada 31 Juli 2001. Sosoknya familiar bagi penonton drama Korea 18 Again.



Simak Video "Kenangan Indah Choi Woo Shik-Kim Da Mi di 'Our Beloved Summer'"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)