Punya Gedung Mewah, Rain Diskon Harga Sewa Bantu Tenant Terdampak Corona

Hestianingsih - wolipop Rabu, 04 Mar 2020 18:36 WIB
Rain dan Kim Tae Hee Rain dan Kim Tae Hee. Foto: Harper's Bazaar Korea
Seoul -

Kepedulian terhadap sesama bisa ditunjukkan dengan cara apapun, termasuk yang belum lama dilakukan Rain dan Kim Tae Hee. Pasangan artis Korea Selatan ini dikabarkan memangkas harga sewa tempat di gedung milik mereka untuk para tenant. Tak tanggung-tanggung, potongan yang diberikan hingga 50 persen.

Keputusan ini diambil suami-istri yang telah dikaruniai satu anak itu terkait mewabahnya virus Corona di Korea Selatan. Seperti dikutip dari Koreaboo, dikatakan bahwa para tenant yang menyewa gedung mereka untuk usaha mengalami masa sulit karena terdampak virus Corona.


Untuk sedikit membantu meringankan kesulitan finansial mereka, Rain dan Kim Tae Hee menurunkan harga sewa tempat hingga 50 persen dan berlaku mulai Maret 2020 ini. Gedung mereka sendiri berada di tempat strategis di Cheongdam-dong, Gangnam, Seoul. Tepatnya dekat Stasiun Gangnam.

Rain dan Kim Tae Hee memang dikenal sebagai pasangan selebriti dermawan. Mereka kerap menyisihkan kekayaannya untuk keperluan amal.


Misalnya saja saat ulang tahun putri mereka yang ke-100 hari, Kim Tae Hee merayakannya dengan memberikan sumbangan 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar ke gerejanya. Sementara itu Rain juga banyak memberikan donasi ke berbagai yayasan di Asia Tenggara.

Donasi tersebut sebagian besar disalurkan untuk membantu penyediaan air bersih layak minum. Selain itu juga untuk pembangunan sumur di daerah-daerah yang belum memilikinya.



Simak Video "Kemenparekraf Beri Modal untuk Pelaku Fashion"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)