Profil 4 Pemain Ghost Doctor, Drakor Baru Kim Bum Setelah Law School

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 04 Jan 2022 14:00 WIB
Drama Korea Ghost Doctor Kim Bum. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Episode pertama Ghost Doctor tayang pada Senin (3/1/2022) malam. Drama komedi bertema medis ini telah mencuri perhatian dan meraih rating tinggi sebesar 4,4 persen.

Ghost Doctor menampilkan bromance Rain dan Kim Bum. Keduanya dikisahkan sebagai dua dokter dengan kepribadian berlawanan yang tergabung dalam satu tubuh dan roh.

Sebelum memulai syuting Ghost Doctor, Kim Bum mengamati Rain selama beberapa bulan. Dia mencoba meniru kebiasaan lawan mainnya untuk memaksimalkan peran dokter yang 'dirasuki'. Tak hanya itu, keduanya juga harus menghafal dialog satu sama lain.

"Ketika Rain ada di tubuhku, aku harus melakukan dialognya, dan dia terkadang juga melakukan dialogku. Kami harus menghafal dialog satu sama lain," ungkap Kim Bum, seperti dilansir dari Soompi.

Ghost Doctor dijadwalkan setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN. Episode kedua Ghost Doctor yang tayang malam ini (4/1/2022) bisa ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu dan iQiyi.

Berikut profil 4 pemain drama Korea Ghost Doctor:

1. Rain

Ghost Doctor mengikuti kisah emosional Rain sebagai Cha Young Min. Dia berperan sebagai ahli bedah toraks yang memiliki 'tangan emas'. Dengan keterampilannya, ia seringkali menyelamatkan pasien.

Ghost DoctorRain Foto: dok. tvN

Namun karena sebuah insiden, roh dokter yang arogan itu dirasuki dokter lain. Setelah meninggal, karakternya belum bisa meninggalkan rumah sakit dan pasien. Ghost Doctor menandai comeback Rain setelah membintangi Welcome 2 Life pada 2019.

2. Uee

Uee mengaku gugup dan antusias karena memerankan dokter untuk pertama kalinya. Personel grup After School itu sengaja memotong rambutnya pendek untuk memerankan Jang Se Jin, ahli bedah saraf sekaligus mantan pacar Cha Young Min.

Ghost DoctorUee Foto: dok. tvN

"Untuk memainkan karakter yang tampak dingin di luar tapi hangat di dalam, aku memotong rambutku pendek dan lurus. Aku juga mempelajari istilah medis untuk memerankan dokter dengan benar, dan menonton banyak video," beber Uee.

3. Kim Bum

Tahun lalu, Kim Bum menyita perhatian dengan penampilannya dalam drama Korea Law School. Setelah memerankan mahasiswa hukum, Kim Bum menjelma menjadi dokter residen yang terlahir kaya dan beruntung. Karakternya Go Seung Tak adalah cucu dari pendiri rumah sakit.

Ghost DoctorKim Bum Foto: dok. tvN

Suatu hari tubuhnya dirasuki dokter lain yang bertolak belakang dengannya. Untuk memerankan peran, Kim Bum berakting seolah-olah Rain merasuki tubuhnya.

4. Naeun Apink

Naeun Apink sebelumnya beradu akting dengan Ryu Jun Yeol dalam drama Korea Lost. Personel Apink itu telah membintangi sejumlah drama Korea seperti Dinner Mate, Cinderella with Four Knights, dan The Most Beautiful Goodbye.

Ghost DoctorNaeun Apink Foto: dok. tvN

Dalam drama Korea Ghost Doctor, Naeun Apink berperan sebagai Oh Soo Jung. Mahasiswa kedokteran yang magang di ruang gawat darurat itu percaya dengan fenomena dan keajaiban supranatural.



Simak Video "Digelar Besok, Akad Nikah Ketua MK dan Adik Jokowi Dihadiri 200 Tamu"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)