Kim Bum Jadi Dokter Kerasukan di Drakor Ghost Doctor, Ini Sinopsisnya

R Chairini Putong - wolipop Senin, 06 Des 2021 17:30 WIB
Drama Korea Ghost Doctor Kim Bum dalam drama Korea Ghost Doctor. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Kim Bum akan membintangi drama Korea terbaru setelah Law School. Sang aktor akan menunjukkan sisi lainnya sebagai dokter kaya dan cerdas yang dirasuki roh dalam drama Korea Ghost Doctor.

Kim Bum mendapat tawaran membintangi Ghost Doctor tak lama setelah penayangan episode terakhir Law School. Ia dipasangkan dengan Rain yang terakhir kali membintangi drama Korea Welcome 2 Life pada 2019.

Penampilan Kim Bum dalam drama Korea Ghost Doctor dikonfirmasi agensinya King Kong by Starship pada Rabu (30/6/2021). tvN pun telah membagikan video teaser Ghost Doctor yang menampilkan chemistry sang aktor dengan lawan mainnya itu.

Sinopsis Drama Korea Ghost Doctor

Drama Korea Ghost Doctor disutradarai Boong Sung Chul yang menggarap My Girlfriend is a Gumiho dan The Heirs.

Mengusung genre medis fantasi, Ghost Doctor mengikuti kisah dua dokter dengan kepribadian berbeda yang tergabung dalam satu tubuh dan jiwa. Ghost Doctor juga mengikuti kisah emosional dokter hantu yang tidak dapat meninggalkan rumah sakit dan pasiennya setelah meninggal.

Drama Korea Ghost DoctorRain dalam drama Korea Ghost Doctor Foto: dok. tvN

Rain berperan sebagai Cha Young Min, dokter jenius yang arogan dan egois. Suatu hari, dia terlibat dalam kasus tak terduga dan rohnya merasuki tubuh dokter lain.

Kim Bum berperan sebagai Go Seung Tak, pria yang cerdas dan terlahir dari keluarga berada. Suatu hari, ia mengalami peristiwa tak terduga dengan ahli bedah toraks.

Baru-baru ini, tvN merilis video teaser drama Korea Ghost Doctor. Dalam video itu, roh Cha Young Min tampak mengendalikan setiap gerakan Go Seung Tak dari dalam tubuhnya seperti mengemudikan kendaraan. Go Seung Tak pun memasang ekspresi kosong saat bergerak seperti robot.

Ghost Doctor juga dibintangi Naeun Apink yang berperan sebagai Oh Soo Jung, mahasiswa kedokteran yang magang di ruang gawat darurat. Meskipun begitu, ia percaya pada fenomena supranatural.

Episode pertama Ghost Doctor tayang mulai 3 Januari 2022 dan dijadwalkan setiap Senin dan Selasa pukul 22.30 KST di tvN. Drama Korea pengganti Secret Royal Inspector & Joy juga dapat ditonton di aplikasi TVING.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)