Gemesnya Balita Dandan Seperti Ratu Elizabeth, Dapat Kejutan dari Kerajaan

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 04 Jan 2022 08:00 WIB
Jalayne Sutherland Foto: dok. Jalayne Sutherland
Jakarta -

Balita asal Amerika ini berdandan seperti Ratu Elizabeth untuk menyambut Halloween. Penampilan bocah bernama Jalayne Sutherland itu tidak hanya menjadi sorotan warga di sekitar rumahnya, namun sang Ratu beserta pihak kerajaan pun ikut memberikan perhatian.

Didandani oleh sang bunda, bocah satu tahun itu mengenakan coat biru dengan potongan double breasted dengan topi berwarna serasi. Uniknya, Jalayne menggunakan wig putih dengan hiasan kalung mutiara di lehernya.

Jalayne pun berpose dengan anjing ras corgi, binatang yang juga dimiliki oleh Ratu Elizabeth II. Keluarganya kemudian mengirimkan foto tersebut ke Istana Buckingham. Dan mengejutkannya, Jalayne mendapatkan surat balasan dari pihak kerajaan.

Surat tersebut ditulis oleh asisten Ratu Elizabeth, Hon Mary Morrison. Dalam suratnya, Hon Mary menyampaikan pesan dari Ratu bahwa pemimpin Monarki Inggris itu memuji baju indah yang dipakai oleh Jalayne.

"Yang Mulia berpikir bahwa Anda baik hati menulis surat kepadanya, dan Ratu senang melihat foto putri Anda, Jalayne dengan pakaiannya yang indah," tulis surat tersebut dengan cap lencana dari Kastil Windsor tertanggal 9 Desember 2021.

"Yang Mulia berharap bahwa Anda sekeluarga mendapatkan Natal yang menyenangkan, dan saya lampirkan sedikit tentang Royal Pets yang mungkin ingin dimiliki Jalayne," tambah Hon Mary.

Ibu Jalayne, Katelyn Sutherland mengatakan bahwa dia sekeluarga adalah penggemar keluarga kerajaan. Dan Katelyn mengaku sangat mengagumi cara Ratu berpakaian dan berjalan.

Setelah putrinya mengenakan busana tersebut di hari Halloween dan berjalan-jalan, kostum putrinya itu mendapatkan apresiasi. "Kami menerima banyak pujian, tetapi reaksi favorit kami adalah ketika orang-orang membungkuk padanya atau melambai sambil berkata 'Yang Mulia'," ungkap Katelyn.



Simak Video "Ratu Elizabeth II Rayakan 70 Tahun Bertakhta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)