Sinopsis The Call di Bioskop Trans TV, Dibintangi Halle Berry

Pool - wolipop Jumat, 02 Jul 2021 17:00 WIB
The Call Sinopsis 'The Call' (Foto: Dok. Sony Pictures via IMDb)
Jakarta -

Bioskop Trans TV hari ini kembali menayangkan film 'The Call'. Film keluaran 2013 ini tayang pada Jumat (2/7/2021), tepatnya pukul 19.30 WIB.

Bergenre thriller, 'The Call' disutradarai oleh Brad Anderson. Karya terdahulunya antara lain 'Session 9' (2001), 'Transsiberian' (2008), dan 'Vanishing on 7th Street' (2010).

Halle Berry menjadi bintang utama 'The Call'. Abigail Breslin juga ikut ambil bagian.

Tampil pula Morris Chestnut, Michael Eklund, David Otunga dan Michael Eklund.

Sinopsis 'The Call'

Di 'The Call', Halle Berry berperan sebagai Jordan Turner. Jordan adalah seorang anggota kepolisian Los Angeles yang bertugas sebagai operator telepon darurat 911.

Jordan memiliki masa lalu buruk. Suatu saat, ia ditelepon oleh gadis kecil bernama Leah Templeton (Evie Thompson).

Ia mengaku sedang dalam kondisi darurat. Seorang pria tak dikenal berusaha menerobos rumahnya. Lewat telepon, Jordan pun mencoba menolongnya. Namun, usahanya sia-sia karena Leah diculik lalu dibunuh.

The CallSinopsis The Call. (Foto: Dok. Sony Pictures via IMDb)

Kejadian tersebut menimbulkan trauma pada Jordan. Beberapa bulan setelahnya, ia tak lagi menjadi penerima telepon darurat tapi menjadi trainer bagi para calon trainer.

Di tengah sesi latihan, seorang muridnya mendapat laporan kasus penculikan yang melibatkan Casey Walson (Abigail Breslin) sebagai korban. Ia mengaku tengah berada di bagasi mobil karena diculik.

Kejadian ini mengingatkan Jordan pada kasus Leah. Ia tak mau mengulang kesalahan yang sama. Oleh karenanya, Jordan berusaha semaksimal mungkin menolong Casey. Berhasilkah dia?

Saksikan 'The Call' di Bioskop Trans TV pada pukul 19.30 WIB.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)