Lee Do Hyun & Go Min Si Reuni Ketiga, Bintangi Drama Reincarnation Love

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 02 Jan 2022 13:00 WIB
Lee Do Hyun Foto: dok Instagram @dohyunniee
Jakarta -

Lee Do Hyun dan Go Min Si akan membintangi drama pendek berjudul Reincarnation Love. Ini adalah kali ketiga keduanya dipasangkan dalam satu drama.

Lee Do Hyun dan Go Min Si pertama kali dipasangkan dalam drama Korea Sweet Home pada 2020. Saat itu keduanya dikisahkan sebagai adik kakak yang terjebak dalam apartemen, memerangi monster yang mencoba memusnahkan umat manusia.

Dan tahun ini keduanya menampilkan chemistry sebagai sepasang kekasih dalam drama Korea Youth of May. Lee Do Hyun dan Go Min Si dikisahkan sebagai mahasiswa dalam drama yang berlatar tahun 1980.

Drama Baru Lee Do Hyun dan Go Min Si

Pada Kamis (30/12/2021), Lee Do Hyun dan Go Min Si dikabarkan membintangi drama Reincarnation Love. Drama pendek itu merupakan konten promosi minuman anti mabuk CONDITION, yang digarap perusahaan farmasi Korea HK inno.N.

Drama romantis itu mengikuti kisah Jeon Sang Tae (pemain Lee Do Hyun) yang pergi kencan buta untuk menggantikan temannya dan bertemu Kim Hwa Ni (pemain Go Min Si). Trailer Reincarnation Love pun telah dirilis untuk meningkatkan antisipasi penggemar.

Video tersebut menampilkan pertemuan pertama Jeon Sang Tae dan Kim Hwa Ni saat kencan buta. Karakter Lee Do Hyun terlihat malu-malu saat menatap Go Min Si. Keduanya juga berjalan kaki dengan latar pemandangan kota Seoul di malam hari.

Saat terbangun dari tidurnya, Jeon Sang Tae mulai menyesali sesuatu. Dia mengingat hal-hal yang dilakukannya bersama Kim Hwa Ni setelah minum bersama malam itu.

Penggemar dapat menantikan penayangan drama pendek Lee Do Hyun dan Go Min Si, Reincarnation Love pada 3 Januari 2022 di kanal YouTube HK inno.N.



Simak Video "Ada Staf Positif Covid-19, Drakor 'Melancholia' Tunda Penayangan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)