Hubungan Dua Lipa dan Anwar Hadid Digosipkan dalam Krisis, Ini Penyebabnya

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 06 Des 2021 09:10 WIB
dua lipa anwar hadid Foto: Instagram @dualipa
Jakarta -

Hubungan penyanyi Dua Lipa dan model Anwar Hadid menjadi salah satu kisah cinta selebriti yang paling disorot. Mereka sudah dua tahun berpacaran. Tapi belakangan muncul kabar kurang menyenangkan bahwa mereka sedang dalam 'krisis'. Sumber mengatakan jika salah satu penyebabnya adalah jarangnya intensitas bertemu karena kesibukan.

Dua Lipa dan Anwar Hadid tak jarang menampilkan kemesraan mereka sebagai pasangan. Tapi belakangan keduanya memang jarang terlihat bersama. Dilansir The Sun, sumber mengatakan jika mereka memang sedang sibuk dengan pekerjaan. Menurutnya hal itu berimbas pada hubungan cinta mereka.

"Pasangan ini melontarkan ide untuk mengistirahatkan hubungan cinta mereka bulan lalu karena terlalu sering bepergian dan terpisah terbukti sulit. Hubungan mereka sedang dalam krisis dan tampaknya sedang bermasalah," kata sumber.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: (L-R) Anwar Hadid and Dua Lipa attend the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Emma McIntyre/Getty Images for dcp)LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: (L-R) Anwar Hadid and Dua Lipa attend the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Emma McIntyre/Getty Images for dcp) Foto: Emma McIntyre/Getty Images for dcp

DilansirDailymail, DuaLipa belakangan ini sedang mengerjakan albumnya di London dan LosAngeles. Sedangkan sang kekasih yang berusia empat tahun lebih muda itu bekerja di New York.

Baru-baru ini Anwar juga mengunggah postingan di Instagram yang mengungkap bahwa ia berterima kasih dengan orang-orang yang mengarahkan langkahnya dan membiarkannya untuk belajar lebih bahagia dengan diri sendiri. Hal tersebut dianggap menjadi salah satu pertanda.

Dua dan Anwar sendiri diketahui mulai berkencan sejak Juni 2019. Keduanya tak ragu untuk membicarakan hubungan mereka kepada media. Wanita 26 tahun itu tampaknya juga sudah nyaman dengan keluarga Hadid. Ia mengaku pernah isolasi bersama dan menyukai kehidupan mereka yang tenang sekaligus ikut mengasah hobi keluarga Hadid yakni berkuda.

"Kami membuat kenangan dan pengalaman yang baik dan ada sesuatu yang ingin kami bagikan bersama maka itu ok, menyenangkan. Tapi di saat yang bersamaan kami cukup tertutup. Kami hanya ingin menunjukkan yang kami ingin kalian lihat," ujarnya dalam wawancara dengan British Vogue.

[Gambas:Instagram]



(ami/ami)