Bintang OnlyFans Gelar Pesta Tahun Baru 'Terliar', Mau Saingi Punya Playboy

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 01 Jan 2022 19:07 WIB
Pesta Tahun Baru OnlyFans Bintang OnlyFans Jackson O'Doherty (berbaju putih) di pesta Tahun Baru 2022 yang digelar di rumahnya. (Foto: Instagram)
Gold Coast -

Jackson O'Doherty menyambut 2022 dengan menggelar pesta Tahun Baru yang meriah dan 'liar'. YouTuber yang juga bintang OnlyFans itu disebut-sebut ingin menyaingi pesta Playboy.

Pesta berlangsung di rumah mewahnya yang berlokasi di Gold Coast, Australia. Ia menyebut rumah yang dibelinya seharga US$ 2,9 juta atau sekitar Rp 41,3 miliar tersebut 'Playboy Mansion 2.0'.

Seperti dikabarkan Daily Mail, Jackson O'Doherty mengundang sekitar 300 tamu ke pesta bertema putih-putih itu. Para tamu didominasi para wanita yang muncul dalam balutan busana superseksi.

Mereka dimanjakan dengan berbagai atraksi sirkus dan bisa menikmati free-flow alkohol sepuasnya. Tidak hanya itu, terdapat pula booth khusus tato di mana mereka bisa ditato oleh artisan berpengalaman.

Acara ini pun diklaim sebagai pesta Tahun Baru terliar di Australia. Kabarnya, Jackson O'Doherty punya obsesi untuk mengalahkan pesta-pesta akbar yang digelar oleh mendiang bos Playboy, Hugh Hefner.

"Aku tidak mau pesta tersebut tipikal acara anak-anak kuliahan yang penuh sampah, dan orang mabuk-mabukan. Aku ingin membuat pesta dimana tamu merasa nyaman dan bahagia tanpa merasa canggung atau aneh," katanya kepada The Gold Coast Bulletin.

Jackson O'Doherty mulai eksis sejak menjadi YouTuber yang khusus membuat konten-konten aksi prank. Namun, pendapatan yang lebih menggiurkan sebagai model OnlyFans membuatnya pindah haluan.

Kini, ia dikenal sebagai salah satu influencer terkenal di Australia. Akun YouTube-nya memiliki 2,7 pelanggan. Sementara itu, pengikutnya di Instagram mencapai 2,2 juta akun.



Simak Video "Tips Seru Rayakan Tahun Baru di Rumah Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
Eureka
×
Misteri Multiverse
Misteri Multiverse Selengkapnya