The Red Sleeve Hampir Tamat, Ini Spoiler Adegan Ranjang Junho & Lee Se Young

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 30 Des 2021 18:36 WIB
The Red Sleeve The Red Sleeve. Foto: Instagram @mbcdrama_now
Jakarta -

Drama Korea The Red Sleeve sukses menyita perhatian netizen Korea. Episode terbarunya mencetak rating tinggi mencapai 14,3 persen. Menyusul popularitas The Red Sleeve, MBC akan menayangkan satu episode tambahan pada 1 Januari 2022.

Baru-baru ini, pasangan drama Korea The Red Sleeve memberikan bocoran adegan ranjang dalam episode tambahan tersebut. Hal itu diungkap Junho 2PM dan Lee Se Young saat menjadi special DJ acara radio 'Noon Song of Hope', Selasa (28/12/2021).

Selama siaran radio, Junho 2PM dan Lee Se Young membagikan cerita mereka di lokasi syuting The Red Sleeve. Keduanya pun mengingat adegan ciuman pertama mereka.

"Itu adalah adegan ciuman pertama kami. Kami jadi sangat dekat setelah itu, dan tiba-tiba untuk episode 14, mereka meminta kami melakukan adegan ciuman," ujar Junho 2PM saat mengingat adegan ciuman mereka dalam episode 14 The Red Sleeve.

Lawan mainnya, Lee Se Young menambahkan, "Biasanya, ada adegan ciuman yang kita lupakan di awal atau di tengah drama. Tapi karena kami tidak punya sejak awal, aku kira kami tidak akan melakukannya."

"Tepat sekali. Kami berpikir kami tidak akan melakukannya, tapi saat mereka meminta kami melakukannya, itu benar-benar menjadi canggung," timpal sang aktor.

The Red SleeveThe Red Sleeve Foto: dok. MBC

Salah seorang pendengar radio kemudian menanyakan adegan ranjang dalam episode tambahan The Red Sleeve, yang dibocorkan Lee Se Young. Sang aktris mengungkap bahwa sutradara harus menghentikan keduanya sebelum selesai melakoninya.

"Aku tidak bisa memberikan spoiler terlalu terbanyak, tapi... kami belum siap melakukannya, tapi sutradara tiba-tiba meminta kami berhenti, dan dia menghentikan semuanya setelah itu. Apakah itu cukup spoiler?" kata Lee Se Young tertawa.

Junho 2PM menimpali Lee Se Young dan mengatakan keduanya melakukan adegan ranjang seperti yang tertulis dalam naskah The Red Sleeve. Namun, keduanya mengira adegan itu belum cukup banyak terekam.

The Red SleeveThe Red Sleeve Foto: Instagram @mbcdrama_now

"Jadi adegan itu berakhir sedikit berbeda dengan apa yang tertulis dalam naskah. Sebenarnya, San dan Deok Im melakukan persis seperti apa yang di dalam naskah, tapi sutradara mengatakan 'Sudah cukup. Itu sudah cukup banyak untuk membuat adegan ini terlihat indah'. Jadi kami benar-benar kaget. Aku bertanya padanya 'Apa itu benar-benar cukup?' Tapi mari kita berhentikan membicarakan ini sekarang," jelasnya.

Lee Se Young mengingatkan penonton bahwa adegan ranjang dalam episode tambahan The Red Sleeve terlihat panas dan diperuntukkan untuk 19 tahun ke atas.

"Drama ini mungkin menunjukkan tanda 19+ selama beberapa menit pada adegan itu," kata Lee Se Young.

Diadaptasi dari novel, The Red Sleeve mengikuti kisah cinta seorang kaisar Yi San (pemain Junho 2PM) yang jatuh cinta dengan dayang istana Seong Deok Im (pemain Lee Se Young). Terlepas dari perbedaan kasta, keduanya terlibat romansa saat memperjuangkan negara mereka.

Episode tambahan The Red Sleeve yang tayang pada Sabtu (1/1/2022) bisa ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)