Anya Geraldine Ciuman dengan Reza Rahadian, Netizen Sebut Mirip Han So Hee

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 01 Des 2021 14:00 WIB
Manisnya Anya Geraldine Saat Nikmati Sarapan dan Ngemil Fried Chicken Foto: Instagram anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine memang selalu berhasil mencuri perhatian. Belakangan ini nama Anya Geraldine kembali banyak diperbincangkan karena perannya dalam serial web berjudul Layangan Putus yang tayang di WeTV. Peran Anya dalam serial tersebut rupanya berhasil membuat tak sedikit netizen yang menjadi kesal.

Tayang perdana pada 26 November 2021, serial Layangan Putus banyak diminati oleh masyarakat. Bahkan serial web tersebut sempat menjadi trending di Google. Dalam serial tersebut, Anya Geraldine diketahui berperan sebagai Lydia.

Lydia sendiri merupakan seorang psikolog yang ternyata juga menjadi selingkuhan dari Aris, yang diperankan oleh Reza Rahardian. Padahal Aris sendiri diceritakan sudah memiliki anak dan istri, Kinan, yang diperankan oleh Putri Marino. Saat perselingkuhan itu terjadi, sang istri tengah hamil anak kedua.

Dalam serial tersebut juga terdapat adegan dimana Anya Geraldine bermesraan dan berciuman dengan Reza Rahardian. Tentunya hal itu membuat penonton semakin merasa panas dan kesal melihat kelakuan karakter yang diperankan oleh Reza Rahardian dan Anya Geraldine.

Serial Layangan Putus yang diadaptasi dari kisah yang sebelumnya sempat viral di media sosial itu berhasil mengunggah emosi dari para penontonnya. Tak sedikit yang kemudian menyebut peran Anya Geraldine dalam serial tersebut mirip dengan Han So Hee, pemeran Dakyung dalam serial Korea The World of The Married.

Dalam serial yang juga mengangkat isu perselingkuhan itu, Dakyung menjadi salah satu karakter yang tidak disukai oleh masyarakat karena menjadi seorang pelakor. Karena sama-sama berperan menjadi pelakor, Anya Geraldine pun disebut netizen sebagai Han So Hee versi Indonesia.

"The real Dakyung in Indonesia," komentar salah seorang netizen di unggahan Instagram Anya Geraldine.

"Da kyung nya +62," tambah netizen lain.

"nyesek dasar pelakor wkwk," tulis komentar lain.

"Ka anya jdi pelakor mulu perannya hums," komentar lainnya.



Simak Video "Ciri-ciri Pasangan Kamu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)