Viral Korban Spill OOTD, Outfit Sama Persis dengan Orang Tak Dikenal

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 28 Des 2021 19:00 WIB
Viral wanita pakai baju kembar dengan orang yang tak dikenal. Viral korban spill OOTD. Foto: Dok.Tangkapan layar akun TikTok @naysalsabilaa.
Bandung -

Ketika ingin keluar rumah atau jalan-jalan tentu kamu sudah mempersiapkan outfit yang akan kamu gunakan. Namun apa jadinya jika kamu secara kebetulan melihat orang lain juga mengenakan outfit yang sama pada saat kamu jalan-jalan keluar rumah?

Kisah tersebut dibagikan oleh akun TikTok akun @naysalsabilaa. Ia merekam wanita yang sama-sama sedang menunggu depan lift. Ia kemudian terkejut ketika melihat wanita lain mengenakan busana yang sama dengan dirinya.

"Kalo kalian ketemu orang pake baju sama persis kayak gini dari atas sampe bawah bakal gimana? 不不不.Oh ketemu kembaran hahaha untuk kaka aku gak ketuker 不不不 @nurfhadlipurma," tulis akun @naysalsabilaa.

Viral wanita pakai baju kembar dengan orang yang tak dikenal.Viral wanita pakai baju kembar dengan orang yang tak dikenal. Foto: Dok.Tangkapan layar akun TikTok @naysalsabilaa.

Pemilik akun TikTok itu terkejut karena tak hanya baju mereka memiliki warna serupa, hijab, model tas, dan celana pun sama. Wanita itu pun terlihat malu dan bersembunyi, dia tak ingin masuk ke lift yang sama.

Postingan tersebut hingga kini sudah ditonton lebih dari 2,4 juta Views. Warganet ada yang ikut terkejut jika pakaian wanita tersebut sama. Ada juga yang mengatakan jika wamota tersebut korban spill OOTD.

"Korban spall spill OOTD," ucap akun @cim.

"Kok bisaaa si ini dari ujung kepala sampe bawah samaa," ujar akun @hampers.lebaran.

"Seumur-umur gue gak pernah samaan baju sama orang... hadeh jangan sampe malu... ," saut akun @Natha_lee.

"Mba harusnya kenalan, foto bareng tuh," tawa akun @ioia.

"Warna hijab, warna baju, celana, tas sama semua," takjub akun @pudingdingding.

"Itu mah temennya kali sampe tas dan kerudung sama ga mungkin deh," curiga akun @Dieny7476.

"Ini lho kenapa gue gak pernh mau ikutin trend... kalau cuma jadi korban mode yang ujung-ujungnya nanti mulu sendiri kalau ketemu pakai bajunya samaan," timpal akun @Alleyaa25.

@naysalsabilaa

Kalo kalian ketemu orang pake baju sama persis kayak gini dari atas sampe bawah bakal gimana ? 不不不

original sound - nadiasalsabila

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Nurfhadli Purma, wanita yang ada di dalam video TikTok tersebut. Ia mengatakan jika yang merekam video itu adalah adik iparnya, Nadia Salsabila. Mereka saat itu sedang berada di Trans Studio Mall Bandung pada 24 Desember 2021.

"Kebetulan kita mau naik lift pas banget depan lift cewek yang bajunya sama persis itu lagi nunggu lift juga. Nggak tahu siapa, nggak kenal bahkan lihat wajahnya aja nggak," ungkap Nurfha kepada Wolipop.

Wanita yang tinggal di Bandung ini mengaku merasa malu dan terkejut ketika melihat ada wanita yang memakai outfit sama persis dengan dirinya.

"Reaksinya malu dan shock juga kok bisa sesama itu dari atas sampe bawah dan kita nggak jadi naik lift karena nggak lucu kan kalau satu lift lagi," pungkas Nurfha.

(gaf/eny)