Jungkook BTS & Lee Yu Bi Digosipkan Pacaran, Agensi Tegas Membantah

R Chairini Putong - wolipop Senin, 27 Des 2021 16:30 WIB
Jungkook BTS Jungkook BTS. Foto: dok. Weverse Jungkook BTS
Jakarta -

Agensi Jungkook BTS dan Lee Yu Bi dengan tegas membantah rumor pacaran keduanya. Desas-desus itu disebarkan seorang netizen Korea berdasarkan cocoklogi dalam video yang diunggahnya.

Baru-baru ini, seorang YouTuber yang membuat konten seputar idol KPop menyebut Jungkook BTS berpacaran dengan aktris Lee Yu Bi dalam videonya. Pemain drama Korea Yumi's Cells itu disebut-sebut penggemar Jungkook BTS.

Menurutnya, Jungkook BTS dan Lee Yu Bi telah mengenal satu sama lain sejak 2018, namun baru-baru ini keduanya mengungkapkan perasaan untuk satu sama lain. Pada tahun itu, Lee Yu Bi diketahui mengungkap dia mendengarkan lagu solo Jungkook BTS 'Euphoria' lewat Instagram.

Jungkook BTS dan Lee Yu Bi pun disebut-sebut melakukan lovestagram. Sang aktris pernah memakai filter dengan emoji hati ungu yang erat kaitannya dengan BTS.

Sang YouTuber lalu mengaitkan Instagram Story yang diunggah Lee Yu Bi di malam Jungkook BTS tiba dari Amerika Serikat. Dia mengunggah mirror selfie di depan kaca dan terlihat akan pergi dengan seseorang.

Salah satu cocoklogi lainnya, kakak laki-laki Jungkook BTS dan adik perempuan Lee Yu Bi mengikuti satu sama lain di Instagram. Jungkook BTS dan Lee Yu Bi juga kedapatan memakai sweatshirt dan gelang yang sama. Menurut penuturannya, Jungkook BTS cocok dengan tipe ideal Lee Yu Bi, pria manly yang memiliki mata indah.

Video cocoklogi hubungan Jungkook BTS dan Lee Yu Bi itu diunggah kanal YouTube Sojang pada Kamis (23/12/2021). Hingga kini, video berdurasi 3 menit 42 detik itu telah ditonton lebih dari 530 ribu kali.

Agensi Bantah Rumor Pacaran Jungkook BTS dan Lee Yu Bi

Hari ini, Senin (27/12/2021), agensi Y-Bloom Entertainment membantah rumor pacaran Lee Yu Bi dengan Jungkook BTS. Rumor tersebut dinilai tidak masuk akal karena Lee Yu Bi tidak mengenal Jungkook BTS.

"Itu (rumor) tidak berdasar. Berita pacaran Lee Yu Bi dan Jungkook tidak masuk akal. Mereka belum pernah bertemu, dan tidak saling mengenal. Di antara personel BTS, Lee Yu Bi mengenal Suga, tapi itu sudah lama sekali. Kami bahkan tidak tahu apakah mereka masih berhubungan sekarang," ungkap pihak agensi Lee Yu Bi seperti dilansir dari Soompi.

Tak lama setelah itu, agensi Jungkook BTS pun membantah rumor pacarannya Lee Yu Bi. HYBE Lable akan mengambil tindakan hukum terhadap postingan penuh kebencian dan informasi palsu terkait BTS.



Simak Video "Digelar Besok, Akad Nikah Ketua MK dan Adik Jokowi Dihadiri 200 Tamu"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)