Curhat Nicole Kidman yang Sering Ditolak Main Film karena Usia

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 25 Des 2021 12:00 WIB
WESTWOOD, CALIFORNIA - DECEMBER 10: Nicole Kidman attends a Special Screening of Liongates Nicole Kidman. Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images
Jakarta -

Nicole Kidman merupakan salah satu artis papan atas Hollywood yang telah membintangi puluhan judul film dan serial. Namun seiring bertambahnya usia ia mengaku beberapa kali ditolak membintangi film.

Wanita 54 tahun ini mengatakan aktris-aktris berusia lebih tua sering kali mendapat penolakan berperan dalam film karena usia mereka. Menurutnya industri hiburan Hollywood punya masalah dengan aktris yang sudah berusia paruh baya.

"Ada keprihatinan di industri ini bahwa sebagai aktor wanita, begitu menginjak usia 40, habislah (karir) kamu. Saya belum pernah dengar seseorang bilang, 'Usia produktif kamu sudah lewat,' tapi saya mengalami saat-saat ketika ditolak dan 'pintu masuk' tertutup," tutur Nicole Kidman seperti dilansir Female First.

Nicole Kidman juga menyatakan sebagai aktris harus siap berlapang dada. Mental baja ini diperlukan jika mendapat perlakuan tak mengenakkan atau penolakan main film karena usia atau berbagai alasan lainnya.

Mengenai usia, istri musisi Keith Urban ini pernah mengatakan kalau dirinya idak merasa cepat menua walaupun usianya sudah setengah abad. Ia mengaku gembira dengan pencapaian hidupnya.

"Hanya kegembiraan yang ada. Oke, ini hidup saya dan saya sangat sangat senang menjadi 50. Saya pikir itu wajar ketika kita mencapai usia tertentu," ujar Nicole Kidman saat wawancara bersama majalah Stellar Australia pada 2017 lalu.



Simak Video "Kejanggalan yang Dirasakan Pihak Keluarga soal Kematian Tangmo Nida"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)