Curhat Nicole Kidman yang Sempat Minder dengan Tubuh Tingginya

Hestianingsih - wolipop Selasa, 24 Nov 2020 09:34 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - APRIL 07: Nicole Kidman attends the 54th Academy Of Country Music Awards at MGM Grand Garden Arena on April 07, 2019 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Ethan Miller/Getty Images) Nicole Kidman. Foto: Getty Images
Jakarta -

Tubuh tinggi semampai membuat Nicole Kidman tampak menonjol di antara artis-artis Hollywood lainnya. Tapi aktris asal Australia ini pernah minder karena bentuk tubuhnya itu.

Nicole Kidman memiliki tinggi badan 180 cm. Sejak remaja, sosoknya memang sudah menarik perhatian, karena tinggi menjulang di atas rata-rata.

"Saya dulu remaja yang tidak mudah menyesuaikan diri, tapi saya punya ketakutan dan rasa minder karena tubuh yang sangat tinggi. Di usia 13 tahun tinggi badan saya sudah 177 cm," tuturnya seperti dikutip dari People.

Ketakutan Nicole Kidman muncul karena dia khawatir postur tubuhnya yang tinggi akan membuat orang terintimidasi. Hal itu membuat dirinya jarang memakai high heels dan kerap membungkuk agar terlihat lebih pendek.

LAS VEGAS, NEVADA - APRIL 07: Nicole Kidman attends the 54th Academy Of Country Music Awards at MGM Grand Garden Arena on April 07, 2019 in Las Vegas, Nevada. (Photo by Ethan Miller/Getty Images)Nicole Kidman dan suaminya Keith Urban. Foto: Ethan Miller/Getty Images

"Saya takut dengan keunggulan saya sendiri. Takut akan mengancam, mengintimidasi orang. Sangat sedih mengharapkan sesuatu yang kurang dari diri kamu sendiri," kata Nicole saat wawancara dengan majalah Grazia.

Tapi kini ibu dua anak ini sudah percaya diri dengan bentuk maupun tinggi badannya. Nicole Kidman yang bersuamikan Keith Urban, yang 2 cm lebih pendek darinya, tak ragu lagi tampil di red carpet mengenakan high heels.

"Kebanyakan wanita berbadan tinggi membungkuk untuk terlihat lebih kecil. Saya belajar dari awal untuk percaya diri dengan tinggi badan saya. Ketika saya lihat seorang pria kencan dengan wanita yang lebih tinggi darinya, saya langsung menyukainya," pungkas bintang serial 'Big Little Lies' ini.

(hst/hst)