ADVERTISEMENT

Tragis! Pengantin Meninggal Demi Selamatkan Baju Pernikahan yang Kebanjiran

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 22 Des 2021 07:30 WIB
Pengantin Pria Jadi Korban Banjir Malaysia Foto: Dok. Facebook
Jakarta -

Pengantin pria ini jadi korban banjir Malaysia. Dia meninggal saat mencoba menyelamatkan baju pernikahannya yang kebanjiran.

Kisah pengantin pria yang jadi korban banjir ini viral setelah salah satu kerabatnya mengirimkan pesan pada seorang desainer ternama Malaysia, Rizalman. Sang kerabat meminta pada desainer tersebut untuk mendoakan pengantin pria yang bernama Muhammad Syafiq.

Dalam unggahan yang viral diketahui Muhammad Syafiq menikah pada Minggu, 12 Desember 2021. Dia seharusnya mengadakan acara resepsi pernikahan bersama mempelai wanita uada 19 Desember 2021.

Namun hal tragis menimpanya saat banjir besar melanda Malaysia pada 18 Desember 2021. Muhammad Syafiq termasuk korban yang meninggal dunia akibat banjir.

Pengantin Pria Jadi Korban Banjir MalaysiaPengantin Pria Jadi Korban Banjir Malaysia Foto: Dok. Facebook

"Dato bolehkah aku pinjam bahumu? Sepupuku baru saja menikah Minggu (12 Desember) dan hari ini (19 Desember) seharusnya menjadi hari resepsi pernikahannya. Tapi mempelai pria meninggal dunia. Dia tenggelam saat mencoba menyelamatkan baju pernikahannya," begitu isi pesan sepupu Muhammad Syafiq pada desainer Dato Rizalman.

Kabar meninggalnya Muhammad Syafiq ini juga disampaikan oleh fotografer pernikahan yang seharusnya memotret pengantin pria tersebut. Dalam unggahan di media sosial, sang fotografer mengaku tak kunjung mendapatkan pesan balasan dari sang pengantin.

Saat membuat unggahan di media sosial, fotografer itu mengaku dirinya mencoba mengirimkan pesan pada Muhammad Syafiq terkait resepsi pernikahannya. Namun setelah tak kunjung dibalas, dia mendapat kabar dari bibi Muhammad Syafiq yang menginformasikan bahwa sang pengantin pria meninggal.

Awalnya saat menulis di Twitter, fotografer tersebut menuliskan Muhammad Syafiq masih dalam proses pencarian setelah tenggelam di air banjir. Namun beberapa saat kemudian dia memberikan lagi kabar terbaru yang menyatakan sang pengantin pria meninggal dan jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Serdang, Malaysia.

Saksikan juga Spesial Hari Ibu: "Kami Mau Ditelepon Ayah"

[Gambas:Video 20detik]



(eny/eny)