Most Pop: Petinju Cantik Viral, Timbang Berat Badan Pakai Lingerie Seksi

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 12 Sep 2021 18:00 WIB
Ebanie Bridges Foto: Instagram @ebanie_bridges
Jakarta -

Petinju cantik bernama Ebanie Bridges kembali mencuri sorotan karena penampilannya yang dinilai terlalu seksi. Bagaimana tidak, Ebanie memilih untuk mengenakan lingerie dalam sesi timbang berat badan sebelum pertandingan.

Aksi nekat Ebanie mengenakan lingerie itu tentu membuat dirinya jadi sorotan. Bagaimana tidak, penampilan seksinya itu sontak membuat publik, khususnya para pria jadi salah fokus.

Dalam foto dan video viral yang beredar, kali ini Ebanie menggunakan lingerie berwarna putih-emas juga slayer bertuliskan Leeds yang seolah menunjukkan dukungannya pada klub bola tersebut. Sedangkan lawannya hanya mengenakan crop top.

Ebanie BridgesEbanie Bridges Foto: Instagram @ebanie_bridges

"Aku menantikan pertandingan ini, menonton Mailys dengan Ellie aku pikir dia punya gaya yang hebat dan gaya kami akan cocok. Aku pikir itu akan membuat pertandingannya menarik, dia kuat, dan aku suka lawan yang kuat," ujar dalam sesi timbang badan itu.

Aksi Ebanie untuk nekat mengenakan lingerie sendiri itu bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya Ebanie juga pernah melakukan hal serupa yakni menanggalkan busana dan menyisakan pakaian dalam seksi yang menggoda dan menunjukkan bentuk tubuh seksinya.

Ebanie sendiri mengatakan bahwa dia sengaja melakukannya sebagai bentuk kebebasan berekspresi. Selain itu wanita 34 tahun itu juga menginginkan pertandingannya bisa menarik perhatian dan ditonton lebih banyak orang.

Tentu saja aksi petinju yang juga dikenal sebagai Blonde Bomber itu sempat mengundang kontra dari lawannya Shannon Courtenay. Wanita yang sudah aktif berolahraga sejak kecil ini dianggap tidak menghormati olahraga tinju.

Ebanie Bridges sendiri sebenarnya bukan petinju yang hanya terkenal dengan gimik atau kontroversi. Ia cukup berprestasi dalam dunia tinju. Ketika masih amatir, wanita seksi itu bahkan pernah memecahkan rekor dengan meraih 26 kemenangan dan hanya 4 kekalahan selama 2016 hingga 2018. Juara tinju kelas bantam putri versi WBA ini pun pernah meraih gelar National Golden Gloves pada 2016 dan 2017.



Simak Video "Viral Gadis 14 Tahun Ini Tingginya Capai 2,26 Meter "
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)