ADVERTISEMENT

Sinopsis Extraction di Bioskop Trans TV, Dibintangi Bruce Willis

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 19 Des 2021 17:30 WIB
Film Extraction Sinopsis 'Extraction' (Foto: Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta -

Film 'Extraction' tayang kembali di Bioskop Trans TV hari ini. Film keluaran 2015 ini hadir pada Minggu (19/12/2021), pukul 23.00 WIB.

Bergenre aksi, film ini merupakan garapan Steven C. Miller. Ia juga pernah menyutradarai film 'Silent Night' (2012) dan 'Under the Bed' (2012).

Extraction mempertemukan dua aktor ternama beda generasi, Bruce Willis dan Kellan Lutz. Ini kali pertamanya mereka bermain dalam satu proyek film.

Selain Bruce Willis dan Kellan Lutz, tampil pula aktris Gina Carano, Joshua Mikel. Heather Johansen, Lydia Hull dan Roman Mitichyan juga terlibat di film berdurasi 92 menit ini.


Sinopsis 'Extraction'

Film 'Extraction' menceritakan sosok Leonard Turner (Bruce Willis) yang pernah menjadi mantan anggota CIA.

Turner memiliki anak yang juga merupakan anggota CIA bernama Harry (Kellan Lutz). Di sela-sela kesibukan di CIA, Harry bersama ayahnya sedang mengembangkan senjata bernama condor.

Sayangnya suatu hari ayahnya diculik oleh teroris yang misterius. Dalam keadaan genting tersebut, Harry melapor penculikan ayahnya kepada pihak berwajib.

Namun, melihat tidak ada perkembangan dari pihak keamanan, Harry memutuskan untuk melakukan penyelamatan sendiri. Pada proses penyelamatan ini, senjata yang dia kembangkan bersama ayahnya sedikit banyak berguna.

Dalam proses penyelamatan ini pula Harry mengetahui ada konspirasi besar yang mengharuskannya terlibat.

Jangan lewatkan 'Extraction' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.00 WIB.



Simak Video "Korea Utara Rilis Foto-Foto Terbaru Putri Kim Jong Un"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)