ADVERTISEMENT

5 Fakta Pesta Mewah Ultah Pertama Cucu Orang Terkaya Asia, Tak Terima Hadiah

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 17 Des 2021 17:02 WIB
ulang tahun cucu mukesh ambani Foto: Instagram
Jakarta -

Orang terkaya India Mukesh Ambani baru saja merayakan ulang tahun cucu mereka yang pertama. Momen pertambahan usia anak dari Akash Ambani dan Shloka Mehta tersebut pun dirayakan dengan meriah. Meski di tengah pandemi Corona, keluarga Ambani yang disebut paling kaya se-Asia menggelar pesta yang bisa dibilang meriah.

Didatangkan dengan Pesawat Jet
Untuk merayakan ulang tahun cucunya, keluarga Mukesh Ambani dilaporkan mengadakan pesta meriah di rumah mereka. Dilansir SCMP, para tamu undangan didatangkan dengan pesawat pribadi. Acara itu tak hanya dihadiri keluarga dan rekan-rekan dekat tapi juga pemuka agama untuk memberi berkat pada cucu pertamanya, Prithvi Akash Ambani.

ulang tahun cucu mukesh ambaniulang tahun cucu mukesh ambani Foto: Instagram

Diadakan di tengah pandemi, keluarga Ambani dikatakan menerapkan protokol kesehatan ketat. Para tamu yang datang pun harus sudah divaksin dua kali dan dites sebelumnya untuk memastikan mereka aman dari COVID-19. Beberapa tamu bahkan dipersilahkan menginap lima hari sebelumnya di rumah tamu mereka untuk karantina jika dibutuhkan.

Dirayakan dengan Amal
Tak hanya senang-senang, dikatakan jika keluarga Ambani merayakan ulang tahun Prithvi dengan beramal. Dilansir Bollywood Shaadis, mereka akan membagikan makanan pada 50 ribu orang di kampung-kampung terdekat. Keluarga Ambani juga sekaligus merayakannya di 150 panti asuhan di sekitar Jamnagar.

ulang tahun cucu mukesh ambaniulang tahun cucu mukesh ambani Foto: Instagram

Tamu Bintang Bollywood
Dikatakan jika lebih dari 120 tamu menghadiri acara ulang tahun Prithvi Akash Ambani. Tak sedikit politisi, selebriti, dan pemain kriket ikut mendoakan cucu pertama Mukeseh Ambani. Beberapa sosok terkenal, di antara lain Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Ranveer Singh, Sachin Tendulkar and Zaheer Khan. Hardik Pandya hingga Rohit Sharma

Ultah Meriah
Ulang tahun cucu Ambani dimeriahkan oleh penyanyi Arijit Singh. Dilaporkan jika 100 pemuka agama hadir untuk mendoakan Prithvi. Sedangkan untuk menjamu tamu, keluarga terkaya Asia itu mendatangkan chef dari Italia hingga Thailand. Di sana, disediakan area untuk anak-anak bermain bersama hingga untuk memarkir pesawat jet mereka.

Tidak Terima Kado
Keluarga Ambani mengatakan kepada para tamu untuk tidak membawa kado. Tapi mereka dipersilahkan untuk ikut berdonasi. Meski begitu, tentu Prithvi mendapat hadiah dari orangtuanya. Dikatakan jika ibunya membawakan sang anak mainan dari Belanda.

ulang tahun cucu mukesh ambaniulang tahun cucu mukesh ambani Foto: Instagram
(ami/ami)