Kim Kardashian Naik Pitam Lukisan Indah Putrinya Diragukan Netizen

Hestianingsih - wolipop Rabu, 10 Feb 2021 18:32 WIB
North West Pakai Makeup Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian sudah terbiasa jadi bahan bully netizen di media sosial. Ada saja penampilan atau aktivitas yang mendapat kritik dari netizen setiap kali dirinya mengunggah foto maupun video.

Bintang reality dan pengusaha ini pun sepertinya sudah kebal dengan caci maki netizen. Tapi dia tidak akan tinggal diam jika ujaran kebencian sudah menyasar anak-anaknya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Kim Kardashian dibuat meradang dengan komentar netizen tentang hasil karya lukis putri sulungnya, North West. Pada Selasa (9/2/2021), ibu empat anak ini mengunggah foto lukisan yang dibuat North West di Instagram Story.

Lukisan North West, anak Kim Kardashian.Lukisan North West, anak Kim Kardashian. Foto: Instagram/@kimkardashian

Lukisan cat minyak itu bergambar pemandangan dengan gunung, danau serta pepohonan hijau. "Little artist," tulis Kim Kardashian pada caption foto.

Rupanya banyak netizen yang tidak percaya itu karya North West, yang baru berusia 7 tahun. Ada pula yang menuding lukisan tersebut hasil karya orang lain. Kecurigaan demi kecurigaan diungkapkan netizen di Twitter dan membuat Kim Kardashian naik pitam.

Wanita 38 tahun ini pun mengungkapkan kekesalannya di Instagram. Secara panjang lebar, dia menjelaskan bahwa North West mengikuti kelas lukis, dan mempelajari seni lukis dengan serius.

"JANGAN MAIN-MAIN DENGAN SAYA JIKA SUDAH MENYANGKUT ANAK_ANAK SAYA!!! Putriku dan sahabatnya telah mengikuti kelas lukis minyak dengan serius di mana bakat dan kreativitas mereka didukung dan dikembangkan," tulis Kim Kardashian.

Lukisan North West, anak Kim Kardashian.Lukisan North West, anak Kim Kardashian. Foto: Instagram/@kimkardashian

"North sangat bekerja keras membuat lukisan ini sampai berminggu-minggu agar hasilnya sempurna. Sebagai ibu yang bangga, saya mau membagikan hasil karyanya dengan semua orang. Saya melihat komentar di media dan media sosial dari orang yang sudah dewasa yang membahas apakah anak saya atau bukan yang melukis itu! Bagaimana bisa kalian melihat anak kecil melakukan sesuatu yang mengagumkan lalu menuduh mereka tidak seperti itu!?!?!" lanjutnya.

Kim Kardashian juga membagikan foto lukisan sahabat North West yang ikut kelas seni rupa bersamanya. Lukisan tersebut sama bagusnya dengan milik North.

"Mereka ikut kelas seni yang sama!!! Berseru untuk para ibu di luar sana yang bangga memperlihatkan karya-karya anak mereka," tutupnya.

(hst/hst)