Chansung 2PM Jadi Calon Ayah, Ungkap Pacarnya Hamil dan Rencana Nikah

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 15 Des 2021 14:01 WIB
Jakarta -

Chansung 2PM memberikan kabar mengejutkan lewat unggahan Instagram. Pemain drama Korea So I Married an Anti Fan itu mengumkan rencana pernikahan sekaligus kehamilan tunangannya.

Hari ini, Rabu (15/12/2021), Chansung 2PM menuliskan surat tulis tangan untuk penggemar. Pemilik akun Instagram @hwang_chan222 itu sekaligus mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari agensi yang membesarkan namanya JYP Entertainment.

Dalam suratnya, Chansung 2PM lebih dulu mengenalkan kekasihnya. Wanita itu telah menjadi tempat peristirahatannya selama ini. Dia pun telah merencanakan pernikahan setelah menyelesaikan wajib militer pada Januari 2021.

"Ada seseorang yang sudah lama menjalin hubungan denganku. Orang ini telah menjadi tempat peristirahatan bagi hatiku yang tidak stabil dan seorang teman yang dapat berbagi apa saja, dan dia menjadi pacarku," ungkap Chansung 2PM.

Namun, Chansung 2PM dan kekasihnya dikaruniai anak lebih awal dari yang diharapkan. Aktor sekaligus penyanyi berumur 31 tahun itu akan melangsungkan acara pernikahannya pada awal tahun 2022.

[Gambas:Instagram]



"Saat mempersiapkan dan merencanakan pernikahan dengan orang ini setelah aku keluar dari militer, berkah kehidupan baru datang pada kami lebih awal dari yang diharapkan, dan kami berencana untuk menikah pada awal tahun depan."

Kekasih Chansung 2PM berasal dari kalangan non selebriti. Untuk itu, ia meminta pengertian penggemar agar tetap menjaga identitas aslinya. Chansung 2PM pun berhati-hati saat mengumumkan kabar ini karena kekasihnya tengah hamil muda.

"Kami sangat berhati-hati karena dia dalam tahap awal kehamilannya, tapi aku membagikan berita ini karena aku pikir aku harus memberi tahu kalian terlebih dulu," sambung Chansung 2PM.

Chansung '2PM' untuk Majalah OhBoy! Korea edisi FebruariChansung 2PM Foto: OhBoy!

Chansung 2PM Keluar dari JYP Entertainment

Chansung 2PM pun memutuskan untuk hengkang dari JYP Entertainment setelah berdiskusi dengan pihak agensi. Kontraknya akan berakhir pada Januari 2021. Dia pun tengah menantikan kelahiran anaknya.

"Selain itu, kontrakku dengan JYP Entertainment, yang telah aku jalani selama 15 tahun, berakhir pada Januari. Aku melakukan banyak diskusi dengan agensi mengenai pemikiranku untuk menempuh jalan sendiri bersama dengan penambahan keluarga baru yang akan aku jalani, dan kami sampai pada diskusi bersama untuk tidak memperbarui kontrakku," jelas Chansung 2PM.

"Aku akan bekerja keras seperti sekarang ke depannya untuk mengesankan kalian sebagai personel termuda 2PM dan aktor Hwang Chansung," pungkas Chansung 2PM.

(rcp/rcp)