Gong Myung Mulai Wamil, Pamer Rambut Plontos dan Pamitan dengan Fans

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 14 Des 2021 15:15 WIB
Gong Myung Gong Myung. Foto: dok. Instagram sarament_official
Jakarta -

Gong Myung memulai wajib militernya hari ini, Selasa (14/12/2021). Sebelum pergi menjalankan tugasnya, pemain drama Korea Lovers of the Red Sky itu memamerkan penampilan barunya dengan rambut plontos.

Aktor tampan itu akan menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu sebelum ditugaskan sebagai tentara. Waktu dan lokasi pendaftaran Gong Myung pun dirahasiakan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Sebelum memulai wajib militer, Gong Myung berpamitan dengan penggemar lewat unggahan Instagram. Dia mengenakan hoodie berwarna hijau sambil memegang kepalanya.

[Gambas:Instagram]



"Aku akan kembali dengan selamat!" tulis pemilik akun Instagram @0myoung_0526 itu sebagai keterangan foto.

Agensi Gong Myung, Saram Entertainment juga membagikan videonya menyampaikan pesan perpisahan. Kakak dari Doyoung NCT itu memastikan dirinya akan kembali dalam keadaan sehat. Dia pun berharap dapat segera bertemu dengan penggemar.

"Halo, ini aktor Gong Myung. Aku telah mendaftar militer untuk memenuhi tugas negaraku. Setidaknya aku bisa mengucapkan selamat tinggal kepada kalian melalui video. Ada banyak hal yang ingin aku katakan kepada kalian secara langsung, tapi harap dimengerti aku menyapa kalian dengan cara ini," sapa Gong Myung di awal videonya.

"Ketika saatnya tiba saat aku bisa melihat kalian, aku ingin menatap mata kalian masing-masing. Aku akan kembali dengan tubuh dan pikiran yang sehat, jadi harap tunggu aku. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mendukungku dan project-ku dan memberi tahu mereka bahwa aku mencintai mereka. Terima kasih," ucapnya mengakhiri video.

[Gambas:Instagram]



Gong Myung yang lahir pada 26 Mei 1994 saat ini berumur 28 tahun di Korea Selatan. Umurnya telah mencapai batas maksimal mengikuti wajib militer di negara asalnya.

Lovers of the Red Sky menjadi drama Korea terakhir yang dibintangi Gong Myung sebelum memulai wajib militer. Sang aktor sebelumnya dikenal lewat drama Korea The Bride of Habaek dan film Extreme Job.

Sementara itu, Gong Myung telah menyelesaikan syuting film sejarah terbarunya. Hansan akan tayang di bioskop saat Gong Myung menjalani wajib militer.



Simak Video "Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK Anwar Usman Menikah Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)