Viral Mayang, Adik Vanessa Angel Jadi Bahan Gibah Emak-Emak di Pasar

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 10 Des 2021 11:15 WIB
Viral emak-emak gibah soal Mayang di Pasar. Emak-emak viral di media sosial bahas Mayang. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @ tandutwawa.
Jakarta -

Mayang Lucyana Fitri adalah salah satu adik kandung dari Vanessa Angel. Setelah kepergian kakaknya, nama Mayang langsung menjadi sorotan. Pasalnya Mayang disebut mengambil barang-barang milik Vanessa di rumahnya.

Selain itu, Mayang disebut sibuk berlatih vokal tepat di hari 40 hari meninggalnya Vanessa dan Bibi Andriansyah. Perilaku Mayang tersebut sontak menjadi perbincangan emak-emak yang merasa geregetan. Seperti terlihat dalam sebuah unggahan di TikTok yang viral.

"Bikin heboh aja nih mayang #fyp #MayangNaxDoddy #GayaDirumah," tulis akun TikTok @tandutwawa.

Dalam video tersebut terlihat emak-emak yang memakai bergo merah dan daster sedang bergosip dengan salah satu pedagang di pasar. Mereka membahas soal Mayang. Keduanya pun tampak serius dan merasa geregetan atas kelakuan adik Vanessa itu.

"Mana mau kedua belah pihak sudah meninggal harta," ucap emak-emak baju pink sambil mengarah ke emak-emak bergo merah.

"Makanya kata saya. Nah sekarang apa? Adiknya Vanessa, Mayang nongol-nongol ngambilin baju, ngambilin sabun mandi," kata emak-emak yang mengenakan bergo merah.

@tandutwawa bikin heboh aja nih mayang #fyp #MayangNaxDoddy #GayaDirumah ♬ original sound - NAJWA

Hingga Kamis (9/12/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,5 ribu Views, mendapat 202 ribu Likes dan 5.248 komentar. Warganet langsung menanggapi aksi emak-emak yang sedang bergosip itu.

"Ikatan cinta tergeser dengan drama Mayang😅," ucap pengguna Instagram @itu kan pletokan..pletokan elu.

"Kan jadi topik semua kalangan," ujar akun @ditagrande.

"Mayang bae bae lu di blacklist jadi calon mantu sama ibu-ibu seluruh Indonesia🤣🤣🤣," saut akun @Aprilia Riana💫.

"Seru banget jadi pengen gabung," tawa akun @jeje.

"Gue tadi kerja pagi-pagi juga bahas itu 😂," ngakak akun @Khoyrun Nisya.

"Jangankan emak-emak remaja juga gini😂," canda akun @🌸.

"Mayang Mayang bikin emak-emak geram," timpal akun @minionimpossibillity.

Viral emak-emak gibah soal Mayang di Pasar.Viral emak-emak gibah soal Mayang di Pasar. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @ tandutwawa.

Wolipop sudah meminta izin kepada Najwa yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia mengatakan jika emak-emak di pasar yang bergosip soal Mayang itu adalah ibunya. Ibunya adalah wanita yang memakai bergo merah dan daster.

Setelah Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan, tak hanya Mayang yang menjadi sorotan. Jelang peringatan 40 hari kepergian Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah, sang ayah Doddy Sudrajat juga membuat heboh warganet. Ia membuat 40 harian di Gedung Tri Brata serta mencetak sebanyak 1.000 buku Yasin yang bakal dibagikan.

Sejak kemarin, warganet membicarakan buku Yasin yang dicetak oleh keluarga Doddy Sudrajat. Dalam buku Yasin tersebut, nama anak Vanessa Angel dan Bibi ditulis bukan sesuai dengan akta kelahiran dan pemberian kedua orang tuanya, yaitu Gala Sky Ardiansyah, namun ditulis dengan Gala Sky Adzania.

Sedangkan keluarga Bibi Ardiansyah melalui adik laki-lakinya, Fadly, mengatakan acara pengajian tetap akan digelar di kediaman mereka. Buku Yasin pun dicetak sesuai dengan adanya foto mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

(gaf/eny)