Heboh Remaja Tegal Viral Mirip Vanessa Angel, Diminta Netizen Ketemu Gala

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 10 Nov 2021 13:46 WIB
Foto Safira yang disebut mirip dengan Vanessa Angel. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @fadiasafira18 dan Instagram @vanessaangelofficial.. Foto Safira yang disebut mirip dengan Vanessa Angel. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @fadiasafira18 dan Instagram @vanessaangelofficial..
Tegal -

Warganet dihebohkan oleh sosok remaja yang disebut mirip dengan Vanessa Angel. Video tersebut awalnya diunggah melalui akun TikTok @fadiasafira18.

Dari video unggahannya, remaja tersebut terlihat berambut pendek. Dalam keterangan di video, si remaja mengaku iseng untuk merekam video dirinya sendiri.

"Pengen ngepost aja bukan mau dimiripinπŸ₯Ί," tulis akun TikTok @fadiasafira18 (9/11/2021).

Dalam videonya, remaja tersebut mengenakan busana hitam dan memiliki potongan rambut pendek. Kemudian ia berpose dan tersenyum di akhir video.

@fadiasafira18

pgn ngepost aja bukan mau dimiripinπŸ₯Ί

♬ original sound - nojamct - π•Ÿπ• π•›π•’π•–π•žπ•”π•₯πŸŒ™

Hingga Rabu (10/11/2021), video tersebut sudah dilihat lebih dari 9,3 juta views, mendapat 933 ribu likes dan 16 ribu komentar. Warganet sebagian besar menyebutkan remaja di video viral tersebut mirip Vanessa Angel dan menyuruhnya bertemu dengan anak Vanessa, Gala Sky.

"Wajar sih kalau mirip, soalnya kan kita di dunia ini punya 7 kembaran," ucap akun @Nur Azizahh.

"Yang bikin mirip itu dari mata sama senyumannya gak sih?" ujar pengguna TikTok @tutorial bernafas estetik.

"Gak tahu kenapa ya, sekarang tuh jadi banyak orang yang mirip Vanessa Angel, bermunculan dengan tiba-tiba dan berbondong bondong dulunya kemana????" saut akun @Dhewwi.

"Haruss viral nih supaya bisa bertemu Galaa," tutur akun @ticaa011.

"Kalau kakak ketemu Gala pasti dikira maminya," tulis pengguna TikTok @2 Desember ultah.

"Ini komenannya pada menyuruh viral supaya ketemu Gala? Kalian gak mikir kalau itu bakal nambah luka di hati Gala, dan anak kecil juga punya ikatan," timpal akun @mark gf.

"Yang bilang harus ketemu Gala, seorang ibu dan anak itu bedanya ikatan batin, kalo cuma mirip sekecil itu belum paham dia pahamnya rasa," sedih akun @Agis_padmawilaga.

Seperti apa sosoknya? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2