Personel BTS Bikin Instagram Pribadi, V BTS Pecahkan Rekor Followers Terbanyak

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 07 Des 2021 10:30 WIB
foto V BTS V BTS. Foto: dok Big Hit Entertainment
Jakarta -

BTS telah mengakhiri jadwal tur 'Permission to Dance on Stage' di Los Angeles. Kini Bangtan Boys akan menjalani masa istirahat. Para personel BTS pun akhirnya membuka akun Instagram pribadi setelah debut.

Ketujuh personel BTS kompak membuka akun Instagram pada Senin (6/12/2021). Akun Instagram RM (@rkive), Jin (@jin), Suga (@agustd), J-Hope (@uarmyhope), Jimin (@j.m), V (@thv), dan Jungkook (@abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz) pun diserbu jutaan ARMY dalam waktu singkat. Namun, saat ini V BTS menjadi personel dengan jumlah followers terbanyak.

Hingga hari ini pukul 10.00 WIB, pemilik nama asli Kim Taehyung itu mengumpulkan 17,2 juta followers. Tak hanya itu, V BTS mendominasi Instagram dengan unggahannya dan memecahkan rekor baru.

V BTS mengalahkan rekor Angelina Jolie yang mendapat 1 juta followers dan 10 juta followers dalam waktu tercepat di Instagram. Visual grup BTS itu pun memecahkan rekor Billie Eilish yang mendapat 1 juta likes pada unggahannya dalam waktu 4 menit.

Diserbu jutaan ARMY dari mancanegara, tak heran bila V BTS memecahkan rekor Lisa BLACKPINK sebagai idol KPop tercepat yang mendapat 5 juta likes dalam 1 jam 43 menit.



V BTS menjadi artis tercepat yang mendapat 1 juta, 2 juta, 3 juta, 4 juta, 5 juta, 6 juta, 7 juta, 8 juta, dan 9 juta, dan 10 juta followers di Instagram. Pelantun lagu 'Butter' itu membuat dan memecahkan rekor dalam waktu kurang dari setengah hari.

Sejak membuat akun Instagram, V BTS langsung diikuti teman-temannya yang tergabung dalam geng Wooga Squad antara lain Park Seo Joon (@bn_sj2013), Choi Woo Shik (@dntlrdl), Park Hyung Sik (@phs1116), dan rapper Peakboy (@realpeakboy).

[Gambas:Instagram]



V BTS Tak Sengaja Follow Jennie BLACKPINK

Hari ini, V BTS membuat penggemar heboh saat tak sengaja mengikuti Jennie BLACKPINK (@jennierubyjane) di Instagram. Seperti biasanya pada Instagram terdapat fitur "suggested for you" yang memberikan rekomendasi akun yang bisa di-follow.

V BTS Tak Sengaja Follow Jennie BLACKPINKV BTS Tak Sengaja Follow Jennie BLACKPINK Foto: dok. Weverse V BTS

V BTS yang semula mengikuti tujuh akun Instagram, termasuk akun resmi BTS, tiba-tiba mengikuti delapan akun. Tak lama setelah itu, V BTS langsung membuat klarifikasi lewat Weverse karena khawatir akan memicu rumor di tengah penggemar.

"Adakah cara untuk menghilangkan 'recommended' friends list di Instagram? ...Ini aplikasi yang menakutkan," tulis V BTS.

V BTS Tak Sengaja Follow Jennie BLACKPINKV BTS Tak Sengaja Follow Jennie BLACKPINK Foto: dok. Weverse V BTS



Simak Video "Daebak! Tas Rancangan V BTS Laris Terjual Dalam Waktu 1 Menit"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)