Jojo Siwa Tampil Seksi Pakai Blazer, Hapus Imej ABG

Hestianingsih - wolipop Senin, 06 Des 2021 16:52 WIB
JoJo Siwa arrives at the Jingle Ball at the Forum on Friday, Dec. 3, 2021, in Inglewood, Calif. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP) Jojo Siwa. Foto: Richard Shotwell/Invision/AP
Jakarta -

Jojo Siwa semakin menunjukkan kalau dirinya sudah dewasa. Setelah tampil feminin dengan gaun hitam di American Music Awards 2021 pada November lalu, kini sensasi remaja itu bergaya seksi.

Penyanyi 18 tahun tersebut mengenakan setelan blazer dan celana pendek hitam saat hadir di iHeart Radio Jingle Bell, Jumat (3/12/2021). Gaya seksi ditampilkan Jojo Siwa lewat blazer dengan belahan terbuka di bagian tengah sehingga mengekspos dadanya.

JoJo Siwa arrives at the Jingle Ball at the Forum on Friday, Dec. 3, 2021, in Inglewood, Calif. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)JoJo Siwa. Foto: Richard Shotwell/Invision/AP

Untuk tetap memunculkan kesan girlie, blazer ber-glitter itu diberi aksen pita besar warna silver di bagian leher. Jojo Siwa melengkapi penampilannya dengan sepasang stiletto hitam keluaran Jimmy Choo, juga beraksen pita pada bagian belakang.

Pelantun lagu 'Boomerang' ini mengaku sang ibu yang menjadi penata gaya untuk penampilan 'dewasa' nya kali ini.

JoJo Siwa arrives at the Jingle Ball at the Forum on Friday, Dec. 3, 2021, in Inglewood, Calif. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP)JoJo Siwa. Foto: Richard Shotwell/Invision/AP

"Ibu saya pergi belanja. Lalu dia mengeluarkan belanjaan dari tas, dan, aku langsung tahu kalau baju ini yang cocok aku pakai ke acara malam ini," tutur Jojo Siwa kepada E! News.

Ini merupakan kali kedua Jojo Siwa berpenampilan dewasa. Sebelumnya ia dikenal sebagai sensasi remaja dengan gaya busana a la ABG yang playful dan warna-warni.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)