Anya Geraldine Pamer Berendam di Bathtub, Wajah Full Makeup Bikin Salfok

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 19 Okt 2021 12:00 WIB
Manisnya Anya Geraldine Saat Nikmati Sarapan dan Ngemil Fried Chicken Anya Geraldine/Foto: Instagram anyageraldine
Jakarta -

Anya Geraldine merupakan salah satu influencer yang memiliki cukup banyak penggemar. Penampilannya selalu berhasil menjadi sorotan dan mencuri perhatian netizen. Baru-baru ini Anya kembali menuai kontroversi usai terlihat memamerkan video dirinya mandi di bathtub.

Dalam video yang diunggah oleh Anya Geraldine di akun Twitter pribadinya itu, dia tampak sedang berendam di sebuah bathtub. Badannya tertutup dengan busa sabun dan rambutnya terikat rapih. Yang kemudian membuat netizen menjadi salah fokus adalah wajah Anya yang masih mengenakan full makeup.

"Ada orang yang mandinya cepet di bawah 5 menit aja udah aneh, emang mandi lama itu salah ya?," tulis keterangan dalam video.



Unggahan tersebut pun dibanjiri beragam tanggapan pro dan kontra dari netizen. Hingga saat ini video Anya itu telah ditonton oleh lebih dari 1,6 juta pengguna Twitter dan memperoleh ribuan komentar. Tak sedikit yang menyebut cara mandi Anya Geraldine itu aneh dan mempertanyakan makeup yang masih menempel di wajahnya.

"Ada orang yg mandi sambil rekam video aja udah aneh," komentar salah seorang netizen.

"Masa mandi makeup nya ngga luntur," tulis komentar lain.

"Ada orang mandi tapi masih mekapan aja udah aneh banget," komentar netizen lain.

"Ada orang mandi masih pake makeup aja udah aneh apalagi mandi di bak," tambah netizen lain.

"Ada orang mandi mukanya full makeup aja aneh," komentar lainnya.

Menurut stylist dan pakar kecantikan Elizabet Tanzi, ada beberapa cara mandi yang lebih efektif untuk tubuh dan rambut. Beberapa diantaranya adalah mandi dengan air yang suam, menyisir rambut sebelum mandi, keramas secara perlahan hingga produk sampo merata di seluruh rambut, tidak mendiamkan kondisioner dalam waktu yang terlalu lama, dan cuci muka dengan suhu hangat terlebih dahulu dan setelahnya diikuti dengan penggunaan air dingin.

(vio/vio)