ADVERTISEMENT

Kim Seon Ho Belum Berani Muncul ke Publik, Absen di Asia Artist Awards

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 30 Nov 2021 17:35 WIB
Kim Seon Ho Kim Seon Ho. Foto: dok. Elle Korea
Jakarta -

Kim Seon Ho baru-baru ini dikabarkan akan memulai syuting film Sad Tropics setelah tersandung skandal aborsi. Namun, sang aktor belum berani muncul ke hadapan publik dan memilih absen di acara Asia Artist Awards 2021.

Pada Selasa (30/11/2021) siang, salah seorang pihak dari agensi Kim Seon Ho mengeluarkan pernyataan. Bintang Hometown Cha Cha Cha itu awalnya berencana hadir di acara penghargaan tersebut namun mengurungkan niatnya itu.

Kim Seon Ho merasa belum siap untuk kembali ke hadapan publik karena dirasa terlalu dini setelah skandal yang meluap pada 17 Oktober 2021. Sementara Asia Artist Awards 2021 akan berlangsung pada 2 Desember 2021 di KBS Arena, Seoul.

"Kim Seon Ho telah mempertimbangkan untuk menghadiri acara sampai baru-baru ini, namun memutuskan untuk tidak hadir karena merasa itu terlalu dini," ungkap pihak SALT Entertainment seperti dilansir dari Koreaboo.

Sang aktor enggan datang meski dipastikan memenangkan dua penghargaan RET Popularity Award dan U+Idol Live Popularity Award. Hal itu dikarenakan skandal aborsinya dengan sang mantan pacar Choi Young Ah.

Jalan Kim Seon Ho untuk kembali ke industri hiburan mulai terbuka saat Dispatch mengungkap isi obrolan chat-nya dengan Choi Young Ah. Kim Seon Ho terbukti tak memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi.

Iklan-iklan Kim Seon Ho yang semula dihapus oleh brand yang bekerja sama dengannya kembali dipasang. Ia pun melanjutkan syuting film perdananya Sad Tropics bersama Go Ara.

Menurut laporan eksklusif Maeil Kyungjae, Kim Seon Ho akan menghadiri pembacaan naskah film Sad Tropics pada 3 Desember 2021. Film itu disutradarai Park Hoon Jung yang menggarap film Night in Paradise.

Sinopsis Film Sad Tropics, Dibintangi Kim Seon Ho

Sinopsis Sad Tropics mengikuti kisah seorang anak laki-laki yang tinggal di Filipina. Ia lahir dari ayah yang berasal dari Korea dan ibu yang berasal dari Filipina.

Anak laki-laki itu melakukan perjalanan ke Korea Selatan untuk menemukan ayahnya yang meninggalkannya. Namun, ia justru terlibat dengan orang-orang jahat.

Kim Seon Ho akan memainkan karakter misterius yang terlihat baik dan membantu, namun sebenarnya menjadi penghalang bagi anak laki-laki itu. Lawan mainnya, Go Ara memainkan karakter yang berperan penting dalam plot. Sementara aktor yang memainkan karakter anak laki-laki kabarnya akan terungkap saat pembacaan naskah.



Simak Video "Dispatch Kembali Rilis Percakapan Kim Seon Ho dengan Sang Mantan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)