ADVERTISEMENT

Han So Hee Banjir Tawaran Akting, Jadi Pasangan Park Hyung Sik di Drakor Baru

R Chairini Putong - wolipop Senin, 29 Nov 2021 15:40 WIB
Han So Hee Han So Hee. Foto: Instagram/@xeesoxee
Jakarta -

Han So Hee banjir tawaran akting setelah membintangi drama Korea The World of the Married pada 2020. Aktris cantik itu sudah membintangi dua judul drama Korea tahun ini, Nevertheless dan My Name. Terbaru, dirinya menerima tawaran membintangi drama Korea Soundtrack #1.

Dalam drama Korea The World of the Married, Han So Hee menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Kim Hee Ae dan Park Hae Joon. Meskipun dikenal dengan imej pelakor, Han So Hee meraih popularitas dan dipasangkan dengan Song Kang dalam drama Korea Nevertheless.

Nevertheless pun ramai diperbincangkan mengingat hubungan cinta Han So Hee dan Song Kang disebut-sebut toxic. Sang aktris juga menampilkan sisi bad ass sebagai Oh Hye Jin dalam drama Korea My Name.

Nevertheless episode 9Han So Hee dalam drama Korea Nevertheless Foto: Dok. JTBC

Hari ini (29/11/2021), Han So Hee dikabarkan membintangi drama Korea terbaru bersama Park Hyung Sik. Keduanya dipasangkan dalam drama Korea romantis Soundtrack #1 yang dikenal pula dengan judul Why Did You Come to My House.

Soundtrack #1 secara alami menyatukan kisah cinta yang berhubungan dengan proses pembuatan musik. Drama Korea ini disutradarai Kim Hee Won yang menggarap Vincenzo dan Chae Yoon yang menulis naskah She Would Never Know.

Sinopsis Drama Korea Soundtrack #1

Drama Korea Soundtrack #1 mengikuti kisah seorang pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun. Setelah tinggal bersama selama dua minggu, keduanya mulai menyadari perasaan mereka untuk satu sama lain.

Park Hyung Sik berperan sebagai Han Sun Woo, seorang fotografer yang tengah naik daun dan populer. Karakter yang diperankan bintang drama Korea Happiness itu tidak banyak bicara dan penuh perhatian.

Han So Hee dalam drama Korea My NameHan So Hee dalam drama Korea My Name Foto: dok. Netflix

Sementara Han So Hee berperan sebagai Seo Eun Soo, penulis lirik lagu yang jujur dan tak ragu mengungkapkan perasaannya. Ia memulai debutnya sebagai penulis lirik lagu secara tak sengaja tiga tahun lalu.

Soundtrack #1 yang mengusung genre musik dan romansa dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2022. Dengan jumlah episode, Soundtrack #1 tak ditayangkan di televisi melainkan platform OTT.

Han So Hee Pertimbangkan K Project

Han So Hee juga mendapat tawaran membintangi drama Korea K Project bersama Park Seo Joon dan Wi Ha Joon. Hingga saat ini, baru Wi Ha Joon yang dikonfirmasi membintangi drama Korea thriller itu. Sementara Park Seo Joon dan Han So Hee masih mempertimbangkannya.

Simak video 'Han So Hee dan Park Hyung Sik Akan Dipertemukan di Drama Baru':

[Gambas:Video 20detik]



(rcp/rcp)