ADVERTISEMENT

Status Pete Davidson & Kim Kardashian Dipertanyakan, Kanye West Ingin Balikan

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 26 Nov 2021 19:30 WIB
Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan berpacaran. Foto: Instagram/@petedavidson
Jakarta -

Hubungan Pete Davidson dan Kim Kardashian saat ini menjadi sorotan publik. Terlebih ketika Kanye West berpidato bahwa dia ingin balikan dengan Kim Kardashian. Lalu, apa status hubungan Pete dan Kim?

Menurut sumber, komedian 28 tahun dengan bintang reality show 41 tahun itu saat ini memang tengah dekat, namun tidak menjalin hubungan yang serius. Ini menjadi hubungan pertama Kim setelah bercerai.

"Mereka baru saling mengenal, tidak serius. Ini menjadi pertama kalinya Kim Kardashian dekat dengan seseorang (sejak mengajukan perceraian), jadi dia merasa lebih ekstra," ungkap sumber, seperti dikutip CNN.

Pete Davidson dan Kim Kardashian menjalin hubungan jarak jauh. Pete tinggal di New York karena syuting Saturday Night Live, sementara Kim Kardashian berada di Los Angeles.

"Mereka tinggal di kawasan yang berbeda dan sama-sama sibuk. Sulit untuk menjalin sesuatu yang serius untuk saat ini," jelas sumber.

Sumber lain memberitahu E! bahwa Kim Kardashian sangat bersemangat bersama Pete Davidson meski perbedaan usia yang cukup jauh. Keduanya memiliki chemistry yang kuat.

"Kim tampak bersinar ketika berada di dekat Pete. Chemistry mereka keluar dan semakin kuat setiap hari," ungkap sumber.

Sementara Kanye West dengan terang-terangan ingin kembali dengan Kim Kardashian. Dia bahkan membuat pidato yang membahas tentang mempertahankan rumah tangganya.

Pidato tersebut diungkap Kanye setelah Kim berkencan dengan Pete Davidson. Dalam pidatonya, Kanye mengungkapkan bahwa Kimye (sebutan untuk Kim dan Kanye) yang tidak bisa terpisahkan.

"Jika musuh dapat memisahkan Kimye, akan ada jutaan keluarga yang merasa bahwa perpisahan itu baik-baik saja. Ketika tuhan menyatukan Kimye, akan ada jutaan keluarga yang akan terpengaruh untuk melihat bahwa mereka dapat mengatasi trauma perpisahan, Iblis yang memilih untuk memanfaatkan dan membuat orang tetap dalam kesengsaraan sementara orang melangkahi tunawisma untuk pergi ke toko Gucci," pidato Kanye saat mengantarkan 1.000 makanan Los Angeles Mission, AS belum lama ini.



Simak Video "Kim Kardashian Putus dengan Pete Davidson"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)