Kim Kardashian dan Pete Davidson Disebut Pacaran, Kembaran Pakai Piyama

Hestianingsih - wolipop Jumat, 19 Nov 2021 16:15 WIB
Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan berpacaran. Kim Kardashian dan Pete Davidson di acara SNL. Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Pete Davidson dan Kim Kardashian dikabarkan resmi berpacaran. Seorang sumber mengonfirmasi bahwa keduanya sedang menjalin kasih.

Kabar kalau Kim Kardashian dan Pete Davidson berpacaran muncul setelah mereka beberapa kali tertangkap kamera sedang jalan bersama di New York City dan Los Angeles. Hubungan asmara keduanya makin santer terdengar saat Kim Kardashian bertolak ke California untuk merayakan ulang tahun Pete Davidson pada Selasa (16/11/2021).

Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan berpacaran.Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan berpacaran. Foto: Instagram/@petedavidson

Keduanya lalu foto bersama ibu Kim Kardashian, Kris Jenner, dan rapper Flavor Flav, di Palm Springs. Dalam foto tersebut tampak Kim dan Pete Davidson kompak mengenakan piyama flannel dari koleksi SKIMS, brand fashion milik Kim Kardashian.

Piyama unisex yang bisa dipakai pria maupun wanita tersebut merupakan koleksi teranyar dari SKIMS. Satu set piyama terdiri dari atasan dan celana dijual USD 88 atau sekitar Rp 1,2 juta.

Sebelumnya, keduanya terlihat bergandengan tangan saat naik wahana roller coaster di taman bermain Scary Farm, California. Pete Davidson dan Kim Kardashian juga kepergok makan malam berdua di Staten Island dan Manhattan.

Juru bicara maupun perwakilan Kim Kardashian dan Pete Davidson belum berkomentar soal kabar kedekatan pasangan beda usia 13 tahun ini.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)