Nasib Model yang Pernah Jadi Selingkuhan Atlet Bola 22 Tahun Lebih Tua

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 23 Nov 2021 19:00 WIB
Maeva Denat Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model Maeva Denat jadi sorotan karena hubungannya dengan legenda sepak bola Prancis David Ginola. Di 2016 hubungan keduanya jadi sensasi karena sang pesepak bola berselingkuh dari istrinya dengan Maeva. Bagaimana nasib sang model kini?

Hubungan yang memiliki beda usia hingga 22 tahun itu memang diwarnai dengan kontroversi. Selain sejarah hubungan mereka yang terlarang hingga perbedaan usia.

Pesepak bola 54 tahun itu telah resmi bercerai dari sang istri Coraline di 2016. Di tahun yang sama dia sempat mati suri karena serangan jantung. Beberapa bulan setelahnya, dia ketahuan berselingkuh dengan Maeva.

Kini Maeva hidup bahagia dengan David dan dja menjadi wanita satu-satunya di hidup sang atlet. Keduanya pun telah memiliki anak. Di 2018, model asal Prancis itu melahirkan anak dari David.

Namun di tengah kebahagiaanya, wanita yang belum dinikahi oleh David itu memiliki kekhawatiran. Sejarah David yang pernah serangan jantung, dan masih memiliki anak yang masih kecil membuat Maeva punya ketakutan.

Maeva buka suara setelah David Ginola ikut acara reality show petualangan I'm A Celebrity... Get Me Out Of Here!. "Ketakutanku terbesar adalah dia pergi dan kemudian sesuatu terjadi," ucapnya, seperti dikutip The Sun

"Aku takut membayangkan dia tidak pulang," tambahnya.

Maeva menjelaskan bahwa dia memiliki kekhawatiran bahwa David tidak bisa melihat putrinya yang berusia tiga tahun tumbuh dewasa.

"Rasanya seperti ada kekosongan besar dalam hidupku ketika dia pergi. Kami sangat merindukan satu sama lain," ucap Maeva.

Menurut Maeva, David pun terpukul dengan peristiwa serangan jantung yang membuatnya mati suri tersebut. Menurutnya dia bisa hidup kembali adalah sebuah keajaiban.

Kini Maeva yang mendorong David untuk hidup sehat. Maeva melarang David untuk berhenti merokok dan minum.



Simak Video "Ada Squid Game di Dunia Nyata, Hadiahnya Rp 6,5 Miliar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)