Preity Zinta dan 7 Artis India yang Dikaruniai Anak Lewat Ibu Pengganti

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 22 Nov 2021 19:00 WIB
Preity Zinta Foto: Instagram @realpz
Jakarta -

Karena berbagai faktor, tak sedikit orangtua yang memilih untuk punya anak lewat surogasi. Beberapa artis India diketahui memiliki keturunan dengan cara ini, yang terbaru Preity Zinta. Tidak diketahui pernah hamil, wanita 46 tahun tersebut baru saja dikaruniai anak kembar yang cukup mengejutkan publik. Selain Preity, cukup banyak pesohor Bollywood yang melahirkan lewat ibu pengganti, termasuk lawan mainnya Shah Rukh Khan dan Aamir Khan.

Preity Zinta

[Gambas:Instagram]



Preity Zinta baru saja mengungkap kabar bahagia bahwa ia telah menjadi seorang ibu. Setelah menikah lima tahun dengan pria Amerika, Gene Goodenough, Preity akhirnya dikaruniai sepasang anak kembar lelaki dan perempuan yang dilahirkan oleh seorang ibu pengganti.

Shah Rukh Khan

[Gambas:Instagram]



Shah Rukh Khan juga dikaruniai anak dengan bantuan ibu pengganti di 2013. Fakta bahwa Abram Khan lahir dengan cara menyewa rahim terungkap di 2017. Dalam sebuah acara Ted Talk, Raja Bollywood tersebut membantah gosip bahwa anak bungsunya adalah hasil hubungan dengan seorang gadis Romania yang diadopsinya.

Shilpa Shetty Kundra

[Gambas:Instagram]



Aktris Bollywood ini tahun lalu mengumumkan dirinya telah melahirkan anak kedua dengan cara sewa rahim. Wanita yang beberapa waktu lalu terlibat kasus pornografi suaminya ini menunggu seminggu untuk memberitahukan para fans bahwa ia memiliki anak perempuan bernama Smisha Shetty Kundra pada Februari 2020.

Aamir Khan

[Gambas:Instagram]



Pada 2011, Aamir Khan mengumumkan bahwa ia dan istrinya yang seorang filmmaker, Kiran Rao, telah menyambut kehadiran anak pertama. Kepada media, secara terang-terangan pemain Three Idiots dan Peekay tersebut mengatakan bahwa anak lelaki mereka didapatkan dengan cara IVF.

"Bayi ini sangat spesial bagi kami setelah penantian lama dan kesulitan. Kami disarankan punya anak lewat bayi tabung ibu pengganti dan bersyukur kepada Tuhan semua berjalan lancar," ungkapnya.

Sunny Leone

[Gambas:Instagram]



Aktris dan pengusaha Sunny Leone adalah pesohor Bollywood lain yang dikaruniai anak dengan cara surogasi. Seperti Preity Zinta, Sunny juga dikaruniai anak kembar. Di media sosial, Sunny mengakui bahwa ia dan suami sudah lama menginginkan keluarga yang lengkap dengan punya banyak anak.

Karan Johar

[Gambas:Instagram]



Karan Johar, produser dan sutradara Kuch Kuch Hota Hai, menjadi seorang ayah tunggal dari sepasang kembar yang dilahirkan oleh ibu pengganti. Kembar lelaki dan perempuan bernama Yash dan Roohi adalah hasil dari keinginannya punya anak sejak lama. Ia sendiri tidak diketahui sudah menikah atau punya pasangan karena itu kedua anaknya dibesarkan sendiri.

Tusshar Kapoor

[Gambas:Instagram]



Seperti Karan Johar, Tusshar Kapoor juga seorang ayah tunggal. Ia punya putra kandung yang didapatkan dari surogasi bernama Laksshya berusia lima tahun. Aktor tersebut mengaku sempat ditentang orang tua untuk mengumumkan bahwa anaknya dilahirkan lewat ibu pengganti.

Ekta Kapoor

[Gambas:Instagram]



Tiga tahun kemudian kakak Tushar, Ekta Kapoor, mengikuti jejak adiknya untuk punya anak dengan cara yang sama. Aktris tersebut memberinya nama Ravie seperti nama ayahnya yang merupakan seorang aktor. Seperti adiknya, Ekta juga memiliki anak meski tidak punya pasangan.

(ami/ami)