Penantian 5 Tahun, Preity Zinta Dikaruniai Anak Kembar Lewat Ibu Pengganti

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 20 Nov 2021 11:03 WIB
Preity Zinta Foto: Instagram @realpz
Jakarta -

Aktris Preity Zinta baru-baru ini mengungkap kabar bahagia. Kepada para fansnya di Instagram, pemain film Bollywood tersebut mengumumkan bahwa ia telah menjadi seorang ibu. Setelah penantian selama bertahun-tahun, akhirnya Preity dikaruniai sepasang anak kembar yang dilahirkan oleh seorang ibu pengganti.

Dalam postingannya, pemain film 'Koi... Mil Gaya' tersebut membagikan kebahagiannya atas kelahiran Jai dan Gia. Berfoto bersama sang suami, Preity mengaku tak sabar menantikan fase baru dalam hidupnya yang kini telah diberi putra dan putri. Ia pun sekaligus berterima kasih pada pihak-pihak yang membantu, termasuk ibu pengganti.

Preity ZintaPreity Zinta Foto: Instagram @realpz

"Halo semuanya, aku ingin membagikan kabar luar biasa dengan kalian semua. Gene dan aku sangat senang dan hati kami dipenuhi dengan banyak rasa syukur dan cinta selagi kami menyambut anak kembar kami, Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough dalam keluarga kami," tulis wanita 46 tahun itu.

"Aku berterima kasih dari hati untuk para dokter, perawat, dan ibu pengganti kami yang menjadi bagian dari perjalanan luar biasa ini. Banyak cinta dan cahaya dari Gene, Preity, Jai, dan Gia," lanjut Preity Zinta.

Preity ZintaPreity Zinta Foto: Instagram @realpz

Preity Zinta dan suaminya Gene Goodenough yang berasal dari Amerika Serikat telah menikah selama lima tahun. Sejak berkeluarga dengan pria yang dilaporkan adalah analis keuangan itu, Preity pun tinggal di Los Angeles, AS meski masih sering berkunjung ke India.

Wanita yang pernah bermain dengan Shah Rukh Khan dan Saif Ali Khan di film Kal Ho Naa Ho itu bukan satu-satu artis India yang memilih ibu pengganti. Cukup banyak pesohor Bollywood lain, seperti Ekta Kapoor, Tusshar Kappor, Karan Johar, Shilpa Shetty hingga Shah Rukh Khan yang juga memiliki anak dengan cara serupa.

Tonton juga: 'Kisah Pengabdian Luar Biasa Perawat Lansia'

[Gambas:Video 20detik]



(ami/ami)