Drama Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard akan Dijadikan Seri Dokumenter

Hestianingsih - wolipop Minggu, 21 Nov 2021 10:00 WIB
CULVER CITY, CA - JANUARY 09:  Actors Amber Heard (L) and Johnny Depp attend The Art of Elysium 2016 HEAVEN Gala presented by Vivienne Westwood & Andreas Kronthaler at 3LABS on January 9, 2016 in Culver City, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images for Art of Elysium) Johnny Depp dan Amber Heard. Foto: Jason Merritt/Getty Images for Art of Elysium
Jakarta -

Drama perceraian Johnny Depp dan Amber Heard akan dijadikan dokumenter. Adalah Discovery+, yang akan mengangkat kisah mereka ke dalam serial dokumenter terbaru.

Seperti dikutip dari New York Post, Discovery+ akan menayangkan seluk beluk perceraian dua insan Hollywood ini dalam dua episode. 'Johnny vs. Amber' menjadi judul untuk siaran streaming yang dijadwalkan rilis akhir tahun ini.

Berdasarkan pernyataan resmi Discovery UK, dokumenter Johnny Depp dan Amber Heard akan menyoroti kisah keretakan rumah tangga mereka hingga menjadi kasus perceraian paling heboh dalam satu dekade terakhir ini. Hingga kini, kasus perceraian mereka memang belum mencapai final.

CULVER CITY, CA - JANUARY 09:  Actors Amber Heard (L) and Johnny Depp attend The Art of Elysium 2016 HEAVEN Gala presented by Vivienne Westwood & Andreas Kronthaler at 3LABS on January 9, 2016 in Culver City, California.  (Photo by Alison Buck/Getty Images) Foto: Alison Buck/Getty Images

Dokumenter tersebut akan memaparkan dua sudut pandang dari dua pihak yang terlibat yakni Johnny Depp dan Amber Heard.

"Film tentang Johnny akan menggambarkan bagaimana dia mendapati dirinya telah menikahi seorang pembohong besar yang tidak akan berhenti untuk melindungi citra dirinya. Sementara film Amber akan mendalami bagaimana dia menikah dengan pria impian hanya untuk melihatnya berubah jadi monster pecandu alkohol yang kasar," demikian ditulis Discovery UK.

Pengacara Johnny Depp dan Amber akan jadi salah dua narasumber yang memberi penjelasan tentang kasus perceraian mereka. Ada pula testimoni dari orang-orang terdekat, diikuti cuplikan video dan audio yang direkam oleh Johnny dan Amber sendiri.

"Melalui rekaman, video dan pesan teks yang ditunjukkan di pengadilan, film ini akan memberikan penonton pemahaman yang langka dan penting tentang pernikahan yang berujung tragis, dan agar bisa lebih mengerti betapa pentingnya isu kekerasan dalam rumah tangga," ujar Nick Hornby, co-CEO Optomen, sebuah perusahaan produksi televisi independen.

PALM SPRINGS, CA - JANUARY 02:  Actors Amber Heard (L) and Johnny Depp attend the 27th Annual Palm Springs International Film Festival Awards Gala at Palm Springs Convention Center on January 2, 2016 in Palm Springs, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada Februari 2015. Pernikahan mereka hanya bertahan selama dua tahun, pada Januari 2017, keduanya resmi bercerai setelah Amber melayangkan gugatan cerai pada Mei 2016.

Tuduhan KDRT disampaikan Amber Heard beberapa hari setelah dia menggugat cerai. Amber berbicara blak-blakan di pengadilan di Los Angeles mengenai kekerasan yang diakuinya dilakukan bintang film 'Pirates of the Carribean' itu.

Kepada pengadilan dia juga mengajukan ada restraining orders atau perlindungan agar Johnny tidak mendekatinya. Bintang film 'Aquaman' itu mengaku sangat takut padanya.



Simak Video "Beredar Bukti Amber Heard Lakukan Kekerasan pada Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)