Sinopsis The Crucifixion, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 20 Nov 2021 16:30 WIB
Film The Crucifixion Sinopsis film 'The Crucifixion' (Foto: Dok. Motion Picture Capital via IMDb)
Jakarta -

Film 'The Crucifixion' menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini. Film bergenre horor ini tayang perdana di layar kaca Indonesia pada Sabtu (20.00), tepatnya pukul 20.30 WIB.

Dirilis pada 2017, 'The Crucifixion' merupakan film garapan Xavier Gens. Karya terdahulunya antara lain 'Frontier(s)' (2007), 'Hitman' (2007). dan 'The Devide' (2011).

'The Crucifixion' menampilkan Sophia Cookson, Corneliu Ulici, dan Ada Lupu. Tidak ketinggalan, Brittany Ashworth dan Matthew Zajac.

Dari segi rating, film berdurasi 90 menit ini mendapat 5.1 bintang dari IMDb.

Sinopsis 'The Crucifixion'

Seorang pastor bernama Anton dicurigai membunuh seorang biarawati. Namun, Pastor Anton menyangkal tuduhan tersebut dan berdalih bahwa biarawati meninggal di tangan iblis.

Kematian misterius itu lantas menarik perhatian Nicole Rawlins yang berprofesi sebagai jurnalis. Ia mencoba ikut menginvestigasinya.

Ketika mereka bertemu, sang Pastor berusaha meyakinkan bahwa biarawati tersebut meninggal dalam ritual pengusiran setan atau yang dikenal dengan eksorsisme.

Film The CrucifixionSinopsis 'The Crucifixion' (Foto: Dok. Motion Picture Capital via IMDb)


Awalnya, Nicole tidak terlalu memercayai perkataan sang Pastor. Akan tetapi, ia mulai menyadari berbagai kejadian tak biasa dialaminya sejak berinteraksi dengan Pastor Anton.

Mengalami kejadian supernatural yang makin kerap meneror mereka, Nicole semakin percaya bahwa mereka memang sedang berhadapan dengan Iblis.

Saksikan kisah lengkapnya di 'The Crucifixion' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 20.30 WIB.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)