Gong Hyo Jin Digaet Bintangi All the Stars, Jadi Lawan Main Lee Min Ho

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 19 Nov 2021 08:30 WIB
Gong Hyo Jin Gong Hyo Jin. Foto: dok. Harper's Bazaar
Jakarta -

Gong Hyo Jin mendapat tawaran untuk membintangi drama Korea Ask the Stars. Bila menerima tawaran itu, Gong Hyo Jin akan menjadi lawan main Lee Min Ho yang digaet menjadi pemeran utama pria.

Pada Kamis (18/11/2021), Gong Hyo Jin dilaporkan mendapat tawaran untuk memainkan karakter protagonis dalam drama Korea yang bertema luar angkasa itu. Kabar itu pun telah dikonfirmasi oleh agensi Song Hye Kyo, SOOP Entertainment.

"Gong Hyo Jin sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk tampil dalam project baru penulis Seo Sook Hyang, Ask the Stars," demikian pernyataan SOOP Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Naskah drama Korea Ask the Stars digarap oleh penulis Seo Sook Hyang, yang dijuluki 'ahli komedi romantis'. Gong Hyo Jin telah bekerja sama dengan sang penulis dalam dua drama Korea yang dibintanginya, Pasta (2010) dan Jealousy Incarnate (2016).

Ask the Stars akan menjadi drama Korea pertama yang bertema luar angkasa. Sinopsisnya mengikuti kisah cinta seorang astronot dan turis dari luar angkasa. Anggaran produksinya dikabarkan mencapai 40 miliar won (Rp 480 miliaran) untuk pembangunan set stasiun luar angkasa.

Di hari yang sama, Lee Min Ho dikabarkan mendapat tawaran sebagai pemeran utama. Drama Korea All the Stars akan menandai kolaborasi pertama Gong Hyo Jin dan Lee Min Ho bila keduanya menerima tawaran.

Lee Min HoLee Min Ho Foto: dok KBS

"Ask the Stars adalah salah satu dari beberapa project yang ditawarkan kepadanya. Belum ada yang dikonfirmasi," ungkap agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Lee Min Ho telah menyelesaikan syuting drama Korea terbarunya Pachinko. Sementara Gong Hyo Jin tengah mempertimbangkan tawaran membintangi drama Korea besutan Netflix, Woman of Crisis.



Simak Video "Sosok Yeonwoo Eks MOMOLAND yang Digosipkan Jadi Pacar Lee Min Ho"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)