Kim Kardashian Diolok-olok karena Pose dengan Puluhan Tas Belanja Mewah

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 18 Nov 2021 14:10 WIB
Kim Kardashian Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Kim Kardashian kerap menunjukkan gaya hidup mewahnya di Instagramnya. Baru-baru ini, bintang reality show dan pengusaha pakaian dalam itu kembali menunjukkan foto dirinya dengan kantung belanja dari barang-barang desainer.

Wanita 41 tahun itu berpose dengan dress seksi hitam. Dia berpose sambil menjinjing tiga kantung belanja. Di sekitarnya, ada puluhan lainnya kantung belanja dari Gucci, Chanel hingga Hermes.

Fotonya tersebut mendapat ejekan dan diolok-olok netizen. Banyak yang meyakini bahwa kantung belanja tersebut kosong.

"Kimberly kantung tersebut tampak kosong," tulis netizen.

"Tasnya berisi udara," sindir netizen lainnya.

Unggahan Kim Kardashian tersebut dalam rangka promosi kartu kredit. "Siapa yang ingin memenangkan kartu kredit pre loaded senilai $100,000 USD + 2 penerbangan kelas satu & menginap di hotel 3 malam di Beverly Hills, California? Anda dapat berbelanja seperti saya jika Anda memenangkan belanja & liburan mewah yang menakjubkan ini.Jangan khawatir jika Anda tidak dapat bepergian, kartu kredit ini sepenuhnya dapat ditukarkan dengan $120.000 USD dalam kartu kredit yang dimuat sebelumnya. Ini adalah hadiah terbesar kami! #Ad" keterangan fotonya.

Kini unggahannya tersebut telah dihapus oleh Kim Kardashian. Baju yang dipakai Kim dalam postingan tersebut sama seperti penampilannya saat hadir di pernikahan Paris Hilton belum lama ini.

Banyak yang menunggu bahwa Kim Kardashian akan membawa Pete Davidson di acara pernikahan Paris Hilton. Keduanya kini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara setelah keduanya tampil di Saturday Night Live bulan lalu.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)