Luna Maya Terpilih Jadi Bu RT di Kemang, Gayanya Berkerudung Bikin Pangling

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 18 Nov 2021 14:38 WIB
Jakarta -

Luna Maya membuat heboh warganet karena ditunjuk untuk menjadi ketua RT. Kabar tersebut diungkapkan Luna melalui akun Instagramnya @lunamaya.

Dalam postingan tersebut, Luna Maya terlihat sedang blusukan bersama warga. Ia memakai kerudung dan setelan warna cokelat. Penampilannya memakai kerudung dan baju ala seragam itu membuat pangling warganet karena bak PNS.

Bintang film Suzanna itu pun mengungkapkan perasaannya saat ditunjuk menjadi ketua RT di daerah rumahnya Kemang, Jakarta Selatan. Ia mengucapkan terima kasih karena dipercaya untuk menjadi pemimpin warga.

[Gambas:Instagram]

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan! πŸ˜ŠπŸ™πŸ»Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih suaranyaaa? πŸ‘‹πŸ˜‰," tulis @lunamaya (18/11/2021).

Hingga Kamis (18/11/2021) postingan tersebut sudah mendapatkan 256.892 Likes dan 6.507 komentar. Warganet pun ada yang takjub dan tidak percaya jika Luna Maya ditunjuk menjadi ketua RT.

"Seriuusss kaakk!? OMG KEREENN!!😍😍," penasaran akun @ivanova.regina.

"Serius nih Luna jadi Bu RT?" tanya pengguna Instagram @hani.handayani_.

"Seriusss ga sih iniiii? Tapi aku support kak lunaaaaa terusssss. Semangat Kak! ❀️❀️" ucap akun @_chiiw.

Unggahan Luna Maya yang disebut jadi ibu RT.Foto Luna Maya yang disebut jadi ibu RT. Foto: Dok. Instagram @lunamaya.

"Wahhh bu RTnya cantik begini pasti warganya suka bikin laporan deh @lunamaya πŸ˜πŸ˜€," tulis akun @ekamookie.

"Pak RT nya siapa dah," timpal akun @danny_yudhanta.

"Ampun artis lain belum tahu apa-apa langsung politikus,, lha ini mulai jadi rt dulu,, salut mbak bulan hal kecil bisa bawa perubahan besar,, Insya Allah Mbak @lunamaya," takjub akun @alrasya4atien.

"Berasa liat anggota dewan lagi turun ke lapanganπŸ”₯πŸ’—," puji akun @andienferdianto2007.

Penjelasan Camat Soal Kabar Luna Maya Jadi RT

Camat Mampang Prapatan, Djaharuddin memberikan tanggapan soal kabar Luna Maya jabat Ketua RT itu. "Nggak," kata Djaharuddin kepada Detikcom.

Djaharuddin juga menerangkan sudah berkomunikasi dengan RW setempat soal kabar Luna Maya jadi Ketua RT. Informasi yang dia dapat memang kediaman Luna Maya dekat dengan rumah RT setempat.

"Saya udah tanya RW-nya. Nggak ada. Rumahnya deket Pak RT katanya," tuturnya.

Dia menduga di kediaman Luna Maya sedang dilakukan pemilihan RT. "Kita kan lagi pemilihan RT serentak. Mungkin dia lagi milih RT-nya. RW-nya kan tahu," ucap dia.

(gaf/eny)