Transformasi Amanda Manopo Setelah Perawatan Rp 45 Juta, Wajahnya Jadi Begini

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 17 Nov 2021 11:30 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo/Foto: Instagram/amandamanopo
Jakarta -

Amanda Manopo menjadi salah satu artis yang saat ini tengah naik daun dan banyak diidolakan. Hal itu tentu membuat penampilannya seringkali menjadi sorotan. Tak heran jika demi menjaga kecantikannya Amanda Manopo pun rela menjalani beragam perawatan, sekalipun dengan harga yang tak murah.

Akun Instagram @klinikdermaprojakarta beberapa waktu lalu tampak membongkar salah satu rahasia penampilan cantik Amanda Manopo. Melalui salah satu unggahannya, akun Instagram tersebut tampak mengunggah wajah pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu sebelum dan setelah melakukan perawatan.

Dalam foto terlihat wajah Amanda Manopo yang tadinya terlihat lebih kusan dan terdapat beberapa kemerahan bekas jerawat, usai perawatan langsung menjadi glowing dan mulus. Perubahan wajah Amanda Manopo itu pun sampai membuat tak sedikit netizen yang menjadi takjub dan ikut memberi komentar.

Amanda ManopoAmanda Manopo Foto: Instagram/@klinikdermaprojakarta

"Hasil ny gila ya...luar biasa, ada harga ada rupa bgt," komentar salah seorang netizen.

"Yaampun pantesan amanda cantik bgt," tambah netizen lain.

"Gak prlu pakek skincare lg klo ini mah .. Kereeen hasil nya," komentar netizen lain.

"jadi mulusss bgttt," komentar lainnya.

Menurut keterangan dari unggahan tersebut diketahui bahwa perawatan yang dijalani oleh Amanda Manopo ialah Mochi Infus. Perawatan tersebut diklaim dapat mencerahkan kulit wajah dan seluruh tubuh, membantu pembentukan kolagen sehingga kulit menjadi lembap dan kenyal, serta memiliki efek anti aging.

Dengan durasi pengerjaan sekitar 45 menit, hasil dari perawatan tersebut digadang-gadang bisa bertahan antara 6 hingga 12 bulan. Harganya pun tak main-main, untuk 2 kali infus kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp 45 juta.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)