Skincare Amanda Manopo yang Harganya Mengejutkan, Bisa Dapat 4 Motor

Tim Wolipop - wolipop Senin, 15 Nov 2021 17:25 WIB
Amanda Manopo Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Wanita yang berperan sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta itu beberapa waktu lalu menunjukkan sejumlah skincare yang dipakainya. Skincare Amanda Manopo datang dari brand kecantikan high-end La Prairie.

Brand skincare mewah asal Swiss itu harganya tak main-main. Satu botol skincare harganya bisa mencapai belasan juta rupiah.

Pesinetron 21 tahun itu menggunakan rangkaian skincare Le Prairie dari rangkaian Platinum Rare Haute Rejuvenation. Ia menggunakan mulai dari serum sampai krim mata

lotion La Prairielotion La Prairie Foto: dok. La Prairie

Untuk tahap pertama, skincare Amanda Manopo menggunakan Platinum Rare Haute Rejuvenation Elixir yang harga Rp 18,8 juta. Serum tersebut dipakai di pagi hari yang bisa digunakan setelah mencuci wajah. Setelah itu, Amanda menggunakan moisturizer Rare Haute Rejuvenation Cream seharga Rp 22 juta.

Untuk perawatan malam hari, Amanda menggunakan serum untuk malam hari Platinum Rare Cellular Night Elixir seharga Rp 18,8 juta. Dilanjutkan dengan krim mata Platinum Rare Haute Rejuvenation Eye Cream yang harganya Rp 14 juta.

Empat skincare tersebut jika ditotal nilainya mencapai Rp 73 juta. Bayangkan dengan empat produk nilainya hampir sama dengan empat motor.

Skincare Amanda Manopo dari La Prairie itu dikembangkan sebagai produk antiaging. Produk skincarenya tersebut diklaim sebagai detoksifikasi untuk meningkatkan imun pada kulit sehingga menjaga vitalitas dan kekencangan kulit.



Simak Video "Mengenal CTMP, Basic Skincare Routine yang Berkhasiat!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)