ADVERTISEMENT

John Mayer Dapat Ancaman Kematian dari Fans Taylor Swift, Begini Responnya

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 17 Nov 2021 11:07 WIB
NEW YORK - DECEMBER 08:  Musicians John Mayer (L) and Taylor Swift attend the launch of VEVO, the worlds premiere destination for premium music video and entertainment at Skylight Studio on December 8, 2009 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for VEVO) Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for VEVO
Jakarta -

Sejak perilisan album terbaru Taylor Swift, beberapa mantan pacar sang penyanyi ikut jadi bulan-bulanan penggemar. Selain Jake Gyllenhaal, John Mayer yang diketahui pernah berhubungan dengan Taylor juga diserang oleh beberapa fans fanatik. John bahkan mendapat ancaman kematian karena dianggap telah melukai perasaan Taylor Swift ketika mereka berkencan.

Dalam lagu dan film pendek 'All Too Well', publik meyakini bahwa aktor Jake Gyllenhaal adalah inspirasi karya terbaru Taylor Swift tersebut. Mengungkap kisah cinta Taylor dan Jake yang tidak menyenangkan, beberapa hari terakhir netizen ramai-ramai membicarakan bahkan mengolok-olok Jake. Sebagian dari mereka juga mengatakan jika John Mayer adalah 'korban' selanjutnya.

Dalam unggahan di akun Instagram @deux.discusssions, tampaknya John memang telah diserang oleh Swifties (fans Taylor Swift). Dari tangkapan layar itu, seseorang terlihat mengiriminya komentar yang merujuk pada ancaman kematian. John Mayer pun terlihat memberi tanggapan.

"Persetan kamu bajingan jelek aku harap kamu tersedak sesuatu," kata netizen bernama Alexandra yang juga menulis ingin meminta jawaban dari John Mayer.

John pun benar menanggapinya dan mengungkap bahwa ia mendapat banyak pesan serupa beberapa hari belakangan. "Hai, Alexandra. Ini John. Aku banyak mendapat pesan-pesan seperti ini beberapa hari belakangan, aku memutuskan untuk memilih pesanmu untuk secara acak dibalas,"

[Gambas:Instagram]



"Kamu boleh menangkapnya, membagikannya dengan cara yang kamu mau. Aku tidak marah, aku hanya penasaran dan merasa terpaksa untuk bertanya. Apa kamu benar berharap aku mati?" tulis pria yang diduga adalah John Mayer sendiri.

Alexandra pun tampaknya tak menyangka DM-nya akan ditanggapi. Netizen itu langsung membalas jika ia sebenarnya tidak berharap John mati bahkan mengirimkan rekaman suara selama 30 detik juga permintaan maaf.

"Tidak apa, aku hanya ingin mengerti. Jadi itu (dianggap) sesuatu yang menyenangkan untuk orang melakukan ini tanpa berpikir aku akan melihat dan terpengaruh karenanya?" balas pelantun 'You're Gonna Live Forever in Me' tersebut.

Sebelumnya Taylor Swift pernah membuat lagu yang diduga terinspirasi hubungannya dengan John Mayer berjudul 'Dear John'. John sendiri mengaku merasa tidak nyaman bahwa dirinya dijadikan lagu apalagi tidak pernah mendapat email atau telepon sebelumnya Taylor merilisnya.

(ami/ami)