Curhat John Mayer yang Rindu Katy Perry dan Ingin Punya Anak

Arina Yulistara - wolipop Sabtu, 25 Mar 2017 07:44 WIB
Foto: Larry Busacca/Getty Images
Jakarta - Memiliki hubungan asmara dalam jangka waktu lama yang kemudian berakhir dengan putus terkadang masih menyisakan perasaan mendalam. Itulah yang dirasakan John Mayer. Setelah menjalin cinta di 2012 dengan Katy Perry kemudian putus di 2014, John mengaku masih mempunyai perasaan spesial untuk pelantun 'Chained to the Rhythm' itu. Belum lagi hubungan putus-nyambung yang dikabarkan berjalan selama dua tahun terakhir.

John pun mengaku mencurahkan hatinya lewat single terbaru yang berjudul 'Still Feel Like ,Your Man'. Lirik dalam lagu tersebut disebut John ada kaitannya dengan Katy. Ia merindukan Katy Perry.

"Siapa lagi yang aku pikirkan (selain Katy Perry)? Dan ini menjadi bukti kalau tidak banyak kencan dengan wanita lain dalam lima atau enam tahun terakhir," ujar penyanyi 39 tahun itu seperti dilansir dari Female First.

John juga mengatakan bahwa setelah putus dari Katy ia membuat beberapa lagu yang terinspirasi dari wanita 32 tahun itu. Beberapa lagu dalam album terbarunya seperti 'The Search for Everything' juga memiliki lirik mendalam.


John pun bercerita kepada New York Times kalau ada saat di mana ia menangis ketika mengingat Katy. "Ada saat ketika aku meneteskan air mata dan 'Ok John, ini bukan tentang hubungan putus-nyambung lagi. Ini tentang sesuatu yang lebih mendalam'," curhatnya.

Pelantun 'Gravity' itu tak hanya merindukan Katy tapi juga ingin memiliki anak. Ia berharap di usianya yang ke-40 sudah memiliki orang tersayang.

"Aku berharap ada seseorang yang menemaniku di usiaku 40. Aku ingin punya bayi yang berada di punggung sambil mengenakan earphone di telinganya. Aku memiliki karier di waktu yang tepat tapi aku terlambat mengurus kehidupan pribadiku," tambah John.

Selain dengan Katy Perry, John juga pernah menjalin hubungan bersama beberapa selebriti cantik seperti Jennifer Aniston, Jessica Simpson, dan Taylor Swift. Karena itu ia pun disebut sebagai tipe pria playboy.

Pada kenyataannya, John mengaku sulit mengubah image tersebut. Namun sesungguhnya John berharap bisa menemukan pasangan yang bisa menemaninya di hari tua. Bahkan ia sampai mencari pasangan lewat aplikasi kencan.

"Hanya ngobrol saja. Kami ngobrol dengan orang yang sama tapi sebenarnya cuma sedikit yang benar-benar bertemu di dunia nyata," ucapnya. (aln/kik)