Mantan Putri Jepang Tiba di AS dan Siap Hidup Sederhana Bersama Suami

Tim Wolipop - wolipop Senin, 15 Nov 2021 12:05 WIB
Putri Mako dan Kei Komuro, menikah hari ini, Selasa (26/10/2021). Demi menikahi sang tunangan, Putri Mako pun memilih untuk melepas status kerajaannya. Foto: Getty Images
Jakarta -

Mantan Putri Jepang tiba di Amerika Serikat bersama suami barunya yang datang dari orang biasa. Putri Mako dan Kei Komuro meninggalkan Jepang dan tiba di New York pada Minggu (14/11/2021).

Pasangan itu dijaga ketat oleh polisi dan keamanan bandara saat mereka berjalan melewati terminal keberangkatan. Mereka melewati sekitar 100 wartawan yang ada di sana untuk menyaksikan mereka pergi, tetapi tidak menjawab pertanyaan.

Putri Mako sudah siap meninggalkan masa lalunya sebagai Putri Jepang dan hidup sederhana di Amerika Serikat. Mereka akan menyewa sebuah apartemen di New York di mana Kei Komuro bekerja di sebuah firma hukum.

Putri Mako tinggalkan Jepang ke ASPutri Mako tinggalkan Jepang ke AS Foto: dok. CNN

Seperti dilansir Daily Mail, Putri Mako yang meninggalkan istana Akasaka di Tokyo dikabarkan akan menyewa sebuah apartemen satu kamar di New York. Meski satu kamar, namun apartemen tersebut disewa dengan harga mahal karena terletak di kawasan elit.

Putri Mako dinikahi Kei Komuro pada 26 Oktober. Karena menikah dengan orang biasa, gelar kerajaan Putri Mako otomatis dilucuti.

Putri Mako sendiri seharusnya bisa menerima 150 juta Yen atau sekitar Rp 19,5 miliar sebagai seorang putri kerajaan. Sumber Kyodo News di pemerintahan mengatakan uang tunjangan miliaran itu dibayar dari pajak rakyat.

Putri Mako memilih menolak uang tunjangan miliaran tersebut demi bersama dengan pria yang sudah lama menjadi kekasihnya. Ia mengikuti jejak bibinya Putri Sayako, yaitu menikah dengan pria dari kalangan non bangsawan.



Simak Video "Kisah Cinta Putri Mako dan Komuro yang Dihantam Sejumlah Penolakan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)