12 Drama Korea Romantis 2021 Terpopuler Bikin Baper

Lukita Wardhani - wolipop Jumat, 12 Nov 2021 09:46 WIB
Drama Korea romantis 2021. Foto: dok. tvN Drama Korea romantis 2021. Foto: dok. tvN

9. Love Alarm 2

Love Alarm 2 menjadi salah satu drama Korea romantis 2021 yang dinanti pecinta serial Negeri Ginseng. Musim kedua dari Love Alarm yang sangat dinanti-nantikan melanjutkan musim pertama, empat tahun setelah aplikasi kencan Love Alarm di rilis.

Sekarang, Love Alarm mendapat pembaruan 2.0, dan Kim Jojo (Kim So-Hyun) akhirnya siap untuk menghadapi perasaannya secara langsung. Dia mencari tahu bagaimana perasaannya yang sebenarnya tentang Hwang Sun-Oh (Song Kang) dan Lee Hye-Yeong (Jung Ga Ram).

10. Hello, Me!

Drama Korea romantis 2021, Hello, Me! mengisahkan tentang Ban Ha-Ni (Choi Gang-Hee) yang berusia tiga puluh tujuh tahun. Dia masih lajang dan merupakan karyawan sementara yang takut dipecat setiap saat. Pada satu titik, dia bahkan berakhir di penjara karena sesuatu yang sepele seperti mengabaikan panggilan pengadilan.

Namun suatu hari, Ban Han-Ni bertemu lagi dirinya yang berusia 17 tahun. Sosok Ban Han-Ni remaja muncul untuk mengingatkannya akan kepercayaan diri dan optimisme yang dulu dia miliki.

11. Doom At Your Service

Doom at Your ServiceDoom at Your Service, drama Korea romantis 2021 Foto: dok. tvN

Doom at Your Service berpusat pada kisah cinta antara malaikat kehancuran dan wanita yang memiliki sisa waktu hidup sedikit karena menderita penyakit. Drama Korea romantis 2021 yang tayang pada Mei 2021 ini dibintangi oleh Park Bo Young dan Seo In Guk.

Sinopsis Doom at Your Service menceritakan tentang Sa-ram yang diperankan oleh Seo In Guk lahir antara gelap dan terang, dan nasibnya menyebabkan dia membawa nasib buruk ke dunia. keberadaan itu sendiri membawa kemalangan bagi kehidupan orang-orang dan menghancurkan mereka bahkan ketika dia tidak memiliki niat untuk melakukannya.

Suatu hari, ia bertemu Tak Dong-kyung (Park Bo-young), seorang editor fiksi web tanpa tujuan dalam hidup. Nasib mereka berdua mulai berubah saat hidup bersama dan hubungan cinta keduanya terjalin.

12. My Roommate is a Gumiho

Sinopsis My Roommate is a Gumiho mengisahkan tentang Shin Woo-Yeo (Jang Ki-Yong) adalah seorang profesor yang tampan dan pintar. Dia juga rubah berekor sembilan berusia 999 tahun. Untuk menjadi manusia, ia mengumpulkan energi manusia dalam bentuk manik-manik. Segera, diapun akan menjadi manusia.

Sementara itu, Lee Dam (Hyeri) adalah seorang mahasiswa. Suatu hari, temannya yang mabuk tertidur di atas mobil mahal. Sebuah kecelakaan terjadi yang mengubah nasibnya. Manik Shin Woo-Yeo jatuh dari mulutnya dan Lee Dam tidak sengaja menelannya. Manik-manik itu bisa ada di dalam manusia tidak lebih dari satu tahun, dan setelahnya manik-manik itu akan pecah di dalam orang tersebut. Ini akan menyebabkan Lee Dam mati dan Shin Woo-Yeo akan kehilangan kesempatannya untuk menjadi manusia. Shin Woo-Yeo menjelaskan kepada Lee Dam, dan menyarankan bahwa mereka harus hidup bersama sampai mereka menemukan solusi.

Itulah 12 drama Korea romantis 2021 yang bisa jadi pilihan saat kamu ingin menonton kisah cinta manis dan membuat baper. Mana favorit kamu?

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)