Kembali di Squid Game Season 2, Lee Jung Jae Jadi Global Ambassador Gucci

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 11 Nov 2021 14:30 WIB
Lee Jung Jae Lee Jung Jae. Foto: dok. Gucci
Jakarta -

Lee Jung Jae resmi ditunjuk menjadi global ambassador Gucci. Kabar itu dibagikan agensinya Artist Company hari ini.

Sebelumnya, Lee Jung Jae terlihat berfoto bersama president brand mewah kenamaan asal Italia itu, Marco Bizzarri saat menghadiri LACMA Art+Film Gala di Los Angeles. Pertemuan itu ternyata mengawali kabar kerja sama Lee Jung Jae dengan Gucci.

Gucci memilih Lee Jung Jae sebagai global ambassador karena gayanya yang karismatik, ikonik, dan identitasnya yang kuat seperti filosofi Gucci. Aktor berumur 48 tahun itu semakin banyak dikenal setelah membintangi drama Korea Squid Game.

Selain Lee Jung Jae, ada sejumlah artis Korea yang didapuk menjadi ambassador Gucci antara lain Kai EXO, IU, dan Luhan.

Lee Jung JaeLee Jung Jae Foto: dok. Gucci

Lee Jung Jae Dipastikan Bintangi Squid Game Season 2

Lee Jung Jae menghadiri LACMA Art+Film Gala bersama sutradara Squid Game Season 2 Hwang Dong Hyuk, Park Hae Soo, dan Jung Ho Yeon pada Sabtu (6/11/2021). Dalam kesempatan itu, Hwang Dong Hyuk memastikan Squid Game akan berlanjut ke season kedua bersama Lee Jung Jae.

Ia awalnya enggan menggarap Squid Game Season 2. Namun, berkat permintaan penonton di mancanegara, Hwang Dong Hyuk mulai memikirkan konsepnya.

"Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak dukungan untuk season kedua. Jadi, aku hampir merasa kalian tidak memberikan pilihan lain bagi kami," ucap Hwang Dong Hyuk, seperti dilansir dari Koreaboo.

Hwang Dong Hyuk belum bisa memastikan kapan Squid Game Season 2 akan tayang. Namun, ia mengingatkan penggemar dapat menantikan penampilan Lee Jung Jae sebagai Seong Gi Hun, pemilik nomor urut 456 sekaligus pemenang game.

"Jadi aku akan menjanjikan ini... Gi Hun akan kembali. Dia akan melakukan sesuatu untuk dunia," pungkas Hwang Dong Hyuk, dibalas dengan senyuman dari Lee Jung Jae.



Simak Video "Jung Ho-yeon 'Squid Game' Rayakan Kemenangan di SAG dengan Makan Ramen"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)