17 Drama Korea Terbaru 2021 Tayang November, Ada Song Hye Kyo (Bagian 2)

Lukita Wardhani - wolipop Kamis, 11 Nov 2021 10:23 WIB
One Ordinary Day Drama Korea terbaru 2021 tayang November. Foto: dok. Coupang Play
Jakarta -

Pada November 2021 ini sederet drama Korea baru tayang. Mulai dari genre romantis sampai thriller, ini drama Korea terbaru 2021.

Salah satu drakor terbaru November 2021 ini adalah Now We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Drakor produksi SBS itu akan tayang mulai 12 November 2021.

Selain Now We Are Breaking Up, berikut drama Korea terbaru 2021 lainnya yang tayang November:

9. The Red Sleeve

The Red Sleeve adalah drama Korea terbaru 2021 tentang romansa istana kekaisaran antara seorang wanita kerajaan yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih dan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta. Lee Junho berperan sebagai Yi San, keturunan langsung dan cucu tertua Raja Yeongjo (Lee Deok Hwa), yang nantinya akan menjadi Raja Jeongjo. Lee Se Young memerankan Seong Deok Im, seorang wanita kerajaan yang ingin membuat keputusannya sendiri tentang kehidupan daripada menjadi salah satu dari banyak wanita raja.

The Red Sleeve CuffThe Red Sleeve, drama Korea terbaru 2021. Foto: (dok. ist)

Pemain drama Korea The Red Sleeve adalah Lee Junho (2PM), Lee Se Young, Kang Hoon, Lee Deok Hwa, Park Ji Young, Jang Hee Jin, Jang Hye Jin, Jo Hee Bong, Seo Hyo Rim, Kang Mal Geum, Oh Dae Hwan, Lee Min Ji , Ha Yul Ri, Lee Eun Saem, Moon Jung Dae, Kim Kang Min, Kwon Hyun Bin. Drama ini akan tayang perdana di MBC pada 12 November setiap hari Jumat dan Sabtu.

11. Fly Again

Fly Again adalah drama musikal tentang siswa klub K-pop Villains di Hanbit Art High School. Hyungwon memerankan Han Yo Han, seorang penari jenius yang bercita-cita menjadi seorang idola. Kim Myung Ji berperan sebagai On Ji Min, yang fokus pada studinya sepanjang hidupnya sampai dia menemukan mimpinya yang sebenarnya. Tony Ahn akan berperan sebagai Yoo Min Hyuk, guru yang bertanggung jawab atas klub yang membangkitkan semangat murid-muridnya.

Drama Korea terbaru November 2021 ini diperankan oleh Hyungwon (MONSTA X), Kim Myung Ji, Tony Ahn, Park Eun Hye, Bae Hyun Joon, Kim Ha Jun, Woo Han Moe, Lee Seung Heon, Moon Jung Gi, Son Su Min. Tayang perdana pada tanggal 13 November setiap hari Rabu dan Sabtu.

12. School 2021

School 2021 adalah drama Korea terbaru 2021 tentang orang yang baru beranjak dewasa dan memilih jalan berbeda daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini akan menggambarkan mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan siswa berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Dalam School 2021, Kim Yo Han memerankan Gong Ki Joon, yang melepaskan mimpinya pada Taekwondo karena cedera. Cho Yi Hyun adalah Jin Ji Won yang ambisius, yang bertekad untuk mencapai mimpinya menjadi seorang tukang kayu.

School 2021School 2021, drama Korea terbaru 2021 Foto: (dok. ist)

School 2021 dibintangi oleh Kim Yo Han (WEi), Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, Hwang Bo Reum Byeol, Kim Kang Min, Seo Hee Seon, Park In Hwan, Jeon Seok Ho, Kim Kyu Sun, Lee Ji Ha, Kim Min Sang, Jo Seung Yeon, Kim Soo Jin, Lee Sang Jun, Kim Nu Rim, Lee Ha Eun. Drakor produksi KBS2 ini akan tayang pada tanggal 17 November setiap Rabu dan Kamis.

13. Hellbound

Populer sebagai sutradara film Train to Busan, Yeon Sang Ho membuat drama Korea Hellbound. Drakor ini berlatar di dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan: utusan dari neraka yang muncul di Bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke neraka. Di tengah kekacauan yang disebabkan oleh kenyataan baru yang menakutkan ini, sebuah agama baru yang dipimpin oleh Jung Jin Soo (Yoo Ah In) mulai mendapatkan popularitas, sementara yang lain mati-matian mencari kebenaran di balik fenomena aneh ini.

Drama Korea terbaru 2021 ini diperankan oleh Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jung Min, Won Jin Ah, Yang Ik Joon, Kim Do Yoon, Kim Shin Rook, Ryu Kyung Soo, Lee Re, dan tayang perdana tanggal 19 November.

14. False Beauty


Berdasarkan webtoon populer, drama Korea False Beauty menceritakan kisah siswa sekolah menengah Goo Ae Jin (Shim Dal Gi), yang penyendiri dan kerap diganggu di sekolah. Namun, dia menjalani kehidupan ganda di mana di dunia maya dirinya adalah bintang media sosial dan influencer bernama Genie (Lee Nagyung), yang terkenal karena penampilannya yang sempurna.

False Beauty tayang perdana tanggal 20 November setiap hari Rabu.

15. One Ordinary Day

One Ordinary DayOne Ordinary Day Foto: dok. Coupang Play

One Ordinary Day merupakan drama Korea terbaru 2021 remake dari serial BBC Criminal Justice. Drakor ini dibintangi Kim Soo Hyun sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa biasa yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan. Cha Seung Won memerankan Shin Joong Han, seorang pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo - sementara tidak pernah menanyakan kebenaran tentang apa yang terjadi pada malam yang menentukan itu. One Ordinary Day tayang perdana pada tanggal 27 November setiap Sabtu di Coupang Play.

16. Show Window: The Queen House

Show Window: The Queen's House adalah drama Korea romantis misteri tentang seorang wanita yang mendukung perselingkuhan wanita lain tanpa mengetahui bahwa perselingkuhan itu dengan suaminya sendiri. Song Yoon Ah berperan sebagai Han Sun Joo, ratu keluarga sempurna, sementara Lee Sung Jae berperan sebagai suaminya Shin Myung Seob. Jun So Min adalah kekasih Shin Myung Seob, Yoon Mi Ra, dan Chansung berperan sebagai adik Han Sun Joo, Han Jung Won. Show Window: The Queen House tayang perdana pada tanggal 29 November setiap hari Senin dan Selasa di Channel A.

17. Sponsor

Sponsor adalah drama Korea thriller tentang skandal hubungan cinta antara dua pria dan dua wanita. Lee Ji Hoon berperan sebagai fotografer dan editor majalah bernama Lee Sun Woo. Sementara Han Chae Young berperan sebagai Han Chae Rin, CEO sebuah perusahaan produk kecantikan.

Aktris Ji Yi Soo memerankan karakter Park Da Som, wanita yang hidup dalam kemiskinan. Dan tokoh utama berikutnya adalah Goo Ja Sung yang berperan sebagai Hyun Seung Hoon, pria yang mendedikasikan hidupnya untuk sepak bola tetapi harus berhenti karena cedera. Drakor Sponsor tayang perdana pada tanggal 29 November 2021 setiap hari Senin dan Selasa.

Itulah bagian kedua dari 17 drama Korea terbaru 2021 yang tayang November. Bagian pertamanya bisa KLIK DI SINI.



Simak Video "'Jinxed at First' Seohyun SNSD-Na In Woo Debut dengan Rating Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)